Selasa, 10 Agustus 2010

saya siap menjadi pengurus osis angkatan xxxix

hellooooooooooooooow, apakabar semua? sehat sehat kan :)

ohiya tau gak? *enggak enggak* sini dikasih tau...

tapi mari hitung mundur dulu kawan!!!!!

10

9

8

7

6

5

4

3

2

1...

saya keterima osis angkatan 39 loh :3 semoga aja dengan osis ini saya betah di 11 dan ngerasain masa indah selama SMA yang orang orang bilang itu. ya saya kebagian jadi subseksi dana sosial :) gatau deh tugasnya ngapain -___- kayanya ngumpulin dana buat baksos atau bencana gitu deh :/ tapi entahlah. doakan saja ya semoga bisa bener jadi osis-nya sama dapet 5 besar di kelas!!! demi apa gara-gara dispen sehari aja aku jadi gabisa matematika -___-aku takut sama ibu gurunya jadi aja minta bimbel ke emak dan babeh saya, takut di cap buruk. Soalnya si ibu sialan itu gasuka sama osis -_-zzzzzz kaya yang anaknya bener aja deh bu!! punya kaca kan di rumah? saya juga punya cuma gapernah dipake sama saya (?)

udah skip ah soal itu, ohiya hari SENIN 9 AGUSTUS 2010 abis sertijab, terus ngelakuin ritual ritual gitulah bojeg wkwk, mukanya dicoret-coret nih..

ya itu fotonya :3 lucu kan --' iya tapi pas di dandanin di tutup matanya itu banyak orang yang liat dan diketawain!! kenapa aku tau? soalnya temen aku ada yang liat terus bilang "tiar kemaren diketawain loh katanya kaya orang gila!" ekekek parah bangeeeeuds ga sech...

udah sesi foto-foto itu kita ngebersihin muka agar fresh kembali (walau nyatanya tidak) udah dibersiin kita melakukan ritual kedua yaitu bending 39 kali, udah gitu selesai aja.

tapi kita ngumpul dulu evaluasi sama ngomongin buat 17-an :)

yap gitu dulu deh yaaaaa dadah, banyak tugas mau ngerjain dulu hehehehe :)

-neARTI-

(saya siap menjadi pengurus osis xxxix)