Minggu, 01 Agustus 2010

31 JULI 2010- SABTU :)

hellow, hem hem kemaren rame banget lah, seleksi osis sma 11 :) sebenernya gaboleh diceritain takut mencret-mencret-kurap-panuan soalnya --' jadi diceritain dikit ajalah da kemaren 31 Juli 2010 rame =))

hem pertama kita tuh disuruh nunggu di amazon jam 7, tapi ternyata acaranya ngaret jadi jam 9-10an lah, terus dibagi kelompok. aku kebagian kelompok akhir yaitu kelompok 14 sama Dhita-Adam hem nunggu 3 jam lebih lah -___-' pas nunggu saya dan orang lain yang nunggu kelaparan. Jadi diem-diem pada makan bekel yang seharusnya gaboleh dimakan dulu hihi, tapi pas jam 12 kurang bekelnya boleh dimakan deh hwhwhwhw.

sambil nunggu, kelompok 1 tuh ternyata udah selesai terus dateng ke kelas bawa bekel dengan wajah pucat, terus pada nanya kenapa-kenapa da gaakan dijawab soalnya gaboleh takut mencret-mencret, kurap, panuan.

oke jam 2 mulai giliran kelompok terakhir, kelompok 14 :) melewati post 1 aku gemeteran lah baca al-quran jadi galancar 0.O ditanya tanya jadi ngeblank pisan :( gayakin masuk. kita ngelewatin 7 pos dan lancar semua alhamdulilah apalagi post 5 kita bandel banget!haha, udah we skip aja aku takut panuan -___-mencret mencret -,- kurap :0 hahaha.

udah selesei aja jam 5-an, terus anak x-5 tea bengeut batagor jadi pas pulang pada beli batagor dulu wqwq da udah ngidam sejak pagi =))))) udah beli batagor kita balik ke sekolah kata mufidah aisyah kang yopi sama capas lainnya lagi cerita-cerita, yaudah aja kita cerita cerita terus sholat maghrib di masjid sman 11 bandung yeeew!! ramelah pokonya.

ohiya pas lagi nunggu giliran ada kejadian memalukan, sebenernya bukan salah aku sih tapi tetep aja aku yang malu soalnya temen aku ngirim sms ke kang dito tiba-tiba isinya "iya kang" coba gamalu gitu tiba-tiba kaya gitu pake hp aku lagi -________-' pas pulang ada kang ditonya lagi ckck, emang katanya gasengaja mau enter malah jadi send ckck yaudahlah gapapa, gabisa diulang ini kok :))

hem segini ajalah ceritanya takut aku -_-' wqwq semoga masuk lah amin amin amin :)

31Juli2010 best day di sman 11 bandung untuk pertama kalinya yeeeeiy

-neARTI-