Jumat, 16 Juli 2010

MOPDB SMAN 11 BANDUNG :)

hello, kembali di post ini :) tentang MOPDB atau MOS di SMAN 11 BANDUNG (rada frontal gapapa ya akang teteh temanteman yang baca ;p wkwk, disini juga ada beberapa pengakuan yang sangat frontal ._. selamat membaca)
pertama, Jumat 9 Juli 2010 ---
yap hari pertama masuk, pengenalan pembagian kelas blablabla gitu deh. saya dapet kelas X-5 nih, awalnya kan ga niat gitu masuk 11 gara-gara nem gacukup ke SMAN IMPIAN saya itu. Jadi aja hari pertama ga niat dan ga terlalu merhatiin banget -,- hehe. Nah di X-5 tuh gugus Jupiter dan bingkasnya teh Jasmine, kang Rizky, sama kang Dito. Nah bete welah ga niat pisan, apalagi banyak lagulagu tea. lagu makan-minum-selamat datang-terimakasih-duduk-dll (kan saya udah bilang, saya gamau jadi penyanyi walau pernah juara juga *sombong* haha) pas lagi dikasih kaya gitu tibatiba ada yang buka pintu keras keras *jebret* (anggap bunyinya gitu) ternyata itu TATIB yang dateng sabil marah-marah gajelas (demi apapun saya pengen ngakak ngeliat tatib pertama kali, maap ya akang teteh tatib, tapi emang faktanya kaya gitu kok --' soalnya ada alasan tertentu yang buat saya ketawa hem maaf nih soalnya actingnya keliatan banget jd pengen ketawa bukannya takut --'maaf ya akang teteh yang cantik dan ga galak kalo udah ga jadi tatib) udah aja selesei marah-marah blablabla monoton dan garing karna ga niat tea, nah udah gitu cowo pada solat Jumat, terus akangteteh bingklasnya nyatet no HP-nya di papan tulis gitu (sekali lagi diingatkan saya ganiat jadi ganyatet deh tu nomer HP akangtetehnya nyesel sumpah soalnya aku jadi ribet nanya anak 13 dan akhirnya gaada satupun yang jawab #alibi padahal) nah terus disuruh bawa makanan, ufo terbang, buku, name tag, blablabla udah aja gitu selesei, dan perlu diingatkan lagi tidak?? oh enggak yah? oke siplah... ohiya ada bulan bintangnya juga namannya Datu sama Ane #swt
kedua, senin 12 Juli 2010 ---
ya, disini niat aku sedikit demi sedikit muncul buat sekolah di 11 :) hem kan katanya disuruh buat yel-yel gitu tapi ya mau gimana?? baru masuk, baru kenal, baru tau jadi masih pada kaku gitu deh. Nah dikasih materi gitulah di aula, sholat, terus makan. Nah pas makan kan pake alat pecah belah ._. (piringsendokgarpu) terus diitung dentingannya, ya dan demi apapun lah aku kasian sama bingkasnya soalnya anak-anak pada ngehajain ngebunyiin piring dan lainnya. Hoiya disini kan udah rada niat tea buat sekolah nah jadi aja aku perhatiin tuh seisi kelas da alhasil kemampuan otak aku jalan (kemampuan ngafalin nama dengan sekejap), nah kan niat terus aku perhatiin bingkasnya tuh, hem setelah diliat liat yeh kang Dito mirip mirip sama Reynaldi temen SD aku #sowhat , ga mirip banget cuma senyum sama pas ketawa sumpah mirip kata aku mah haha jadi we aku kangen reynaldi #ganyambung --' eh tibatiba pas udah selesei MOS nyampe rumah kan gaboleh bawa HP, aku liat HP eh si Rey nge-sms --' kebetulan yang ajaib bukan??langsung aja aku bilang ke Rey kalo bingkas aku mirip sama dia hh gapenting gini ya wkwk. (heuh iya, tapi manisan si kang dito drpd reynaldi kl lagi senyum sama ketawa._. wakakak punten ah --a). terus kang Rizky mirip sama Hafiz temen cinderella sama kaka kelas waktu SD, teh jasmine mah ga mirip siapa-siapa haha. Nah lanjut lagi, pas lagi makan tiba-tiba TATIB datang mengganggu ketenangan makan saya dan yang laen, makanan belom abis jadi we aku diem ga ngelanjutin da takut, terus pas si tatib jalan-jalan gitu lewat bangku aku TATIB bilang "de lanjutin aja makannya" yaudah we aku lanjutin yang masih kaget tea --' (aku kaget deminya). udah ajalah gitu cape ngetik gueh.
ketiga, selasa 13 Juli 2010 ---
hem selasa udah mulai rame kompak gitu, yel yel udah ada dan besok harus di apresiasiin. TAPI..... harus pake gerakan dan gerakannya juga gaada jadi we teuing tah gimana besok aja kayanya gitu, nah udah gitu hari ini tuh ditugasin buat ngebuat SURAT CINTA sama SURAT BENCI --'ck parah parah, gue bingung to the max mau nulis apa dan buat siapa tuh surat cinta... hhh surat benci udah kompak tuh sekelas mau ke siapa, tapi surat cinta?? gaada yang menarik sumpah -__-sempat terlintas juga tuh si gueh mau nulis suratnya ke kang Dito isinya "ka mirip sama temen SD deh" udah we gitu hahaha tapi gajadi da saya malu tea bisi cuma sendiri yang ke kang Dito-nya kan malu-,-'' alhasil saya masih bimbang tuh mau nulis ke siapa sampe pulang, aku nanya ke Annisa anak pa slamet dia mau ke kang aldi, yaudah we aku nulis ke kang aldi juga dengan lupa bengeutnya yang mana tea --'haha bodornya saya, nulis surat tapi gatau bengeutnya gimana -___- aku taunya cuma itu teh akang yang suka bawa TOA tapi wajahnya lupa --' hahaha parah edan. ya pokonya gitulah SURAT CINTA buat kang aldi deh akhirnya (dengan catatan lupa bengeut gimana) isinya kurang lebih : hey ka.. apakabar?baik kan? ohiya kaka lucu terus baik lagi, makanya saya nulis suratnya buat kaka aja hehe. udah dulu ya ka suratnya. gitulah isinya haha, udah next yooo capek ngetik saya #alibi wuu alibi!!
keempat, Rabu 14 Juli 2010 ---
nah ni hari Rabu nih acaranya mulai rame, pertama kita disuruh senam ceria udah we senam. Tapi ada yang beda dari senamnya... ini bukan senam sembarang senam, ini bukan senam biasa karna senamnya gila gokil stressss. ya yang meragain senamnya pake kostum PINK PURPLE sedangkan kita yg lagi MOPDB gadibolehin pake PINK PURPLE, udah gitu yang meragainnya bojeg kostumnya dandanannya, soalnya itu dari teater NUANSA *teater di 11*. udah aja senam selesei ke kelas lagi sama akang bingklasnya *teh jasmine-nya ga masuk sih -_-huu* nah di kelas nyiapin buat apresiasi kelas gerakannya yang ngedadak tea tapi bagus lah hebat :bd haha, pas lagi meragain tibatiba jebret pintu kebuka dan ternyata TATIB masuk lagi -__-ckck Tatib mengganggu saja deh. udah we dimarah-marahin yang belom ngerjain tugas *untung aku mah udah ngerjain* tapi karna TATIB si backbone saya sakit lagi :'( *huu disuruh tegak we tuluy udah tau saya paling lama kaya gitu cuma 10menitan -___- haha maapkan saya backbone zz tapi jangan harap saya mau ke halmahera lagi!!* ya udah selesei aja dimarahinnya dan saya pun nyender nyender bungkuk bungkuk gajelas gitu, anakanak pada diem we hening da kaget tea hahahaha *aku ga kaget, cuma sakit punggung doang sumpah!!* udah setelah ditenangkan kaka bingklasnya udah we ngerencanain apresiasi kelas lagi ._. nah bojeglah kalo bilang SEPULUH LIMA!! dijawab CUCOK CIN.. ya ini terinspirasi dari kang tuut*peace kak hehe* haha gituwelah terus si kang dito bilang, "ini surat cintanya mau dibacain ga??" pada ada yang bilang mau ada yang enggak, kalo saya pribadi sih mau da isinya ga lebay --' udah aja gadibacain tapi malah kang Dito sama kang Rizky baca baca sendiri --a huu curang bacanya sambil senyum senyum gajelas gitu deh haha. nah udah gitu kang Dito ngomong lagi "surat yang buat kang dito sama kang rizky bacain aja ya." anak anak pada iya iya *disini gue kaget, ternyata ada yang ngasih -__-huu menyesal saya ga ngasih wkwk kan bagus isinya cuma sebaris aja #alibi woo alibi kamu ti!!* tapi ada yang salting gajelas gitu (berarti itu yang ngasih suratnya, dan aku penasaran isinya kaya gimana) haha udah welah saya menyesal ._.kikiwkikiw penyesalan euy, nah skip we surat itu mah, nah apresiasi kelas aja dimulai. kelas X-5 *kelas saya* sama kelas X-6 pun bekerjasama hwhw jadi ngeramein gitu deh haha, pas giliran apresiasi kelas malah ujan, jadi aja harus jalan pinggir gitu hwhw tapi keren da kelas saya, dan menurut aku mah kalo ga ngedadak bakal jelek da soalnya kata Denny Darko waktu belom terkenal di dunia entertaiment *alah, gue kan pernah ketemu Dendar waktu kelas 7 :3 ketemu sebelum terkenal jadi ga minta foto sama tandatangan :'( pas udah jadi dendars nih si gue, eh gaketemu lagi* kata Denny Darko tuh kemampuan otak akan bekerja berlipatlipat lebih besar kalo ngedadak dibanding kalo latihan dulu, gitu katanya. udah welah selesei terus penutupan upacara MOPDB hiks :'( pas dikelas kang Dito bilang "ya jujur aja ya akang tuh baru ngerasa deket sama kalian tuh pas kemaren, kan waktu senin masih kaku ya." ya gue sedih gamau pisah .___.lebay amet lu ti, terus kang Rizky juga sama gitu cenah. Ya tinggal sisa hari Kamis besok sama bingklasnya :"( hup katanya Kamis tuh kalo ga liat bakal rugi banget!! ya gue penasaran jadi aja liat ._. haha next...
kelima, Kamis 15 Juli 2010 ---
Kamis 15 Juli ayo ucapkan selamat dulu kepada saya dan soulmate saya karena udah setaunan :) ih jadi malu deh, hehe yo nyanyi dulu bentar "happy birthday twitter , happy birthday artiplay, happy birthday, happy birthday, happy birthday twitter..." yaaaa twitter saya berumur satu taun, gakerasa deh :') terharu ._.hehe skip ah knp jadi ke twitter -____- yo lanjut MOPDBnya... nah Kamis tuh acaranya demo ekskul, pertama kita disuruh ke aula buat ngeliat demo-nya *aku jadi inget waktu demo di 13 deh :''( demo senitari sama bunda*  nah udah aja dari aula keluar liat demonya, skip welah demonya da gitugitu aja hehe :D pas lagi demo akang teteh bingklasnya menghilang gitu (emang hantu) mau siap-siap buat apresiasi bingklas :') udah aja ya demonya udahan dulu, nah terus teh karina bilang bingklasnya mau tampil dipanggil dan keluar aja, eh bingklasnya keluar deh ._. mau ngedance gitu..pertama ngedance pake lagu baby *jujur nih gue merhatiin kang dito aja pas nge dance wakakak -___- kan biasanya jaim gitu deh, nah mau ngeliat kalo ngedance kaya gimana, da kang rizky mah di kelas juga ketawan lagi latihan dance sih jadi aja ga aneh .__.hahaw* nah udah aja gitu ngedance baby-nya selesei *walau ga sekeren dancernya ade gue dulu -iyalah- tapi gatau kenapa gue mau nangis disitu -___-'' karena faktanya aku udah gapernah nangis lagi, bahkan perpisahan 13 aja gue ga nangis hehe* udah baby terus dance lagu nya cinta satu malam wakakak bodor keren dan terharu gue -__-''hi gatau kenapa deh hari Kamis itu bawaannya pengen nangis mulu, gamau MOPDB selesei pengen tetep sama bingklasnya :") #alibi wuu alibi!! nah pas ngeliat gatau kenapa tuh persembahan dari para bingklas keren padahal aku sering liat dancer dancer profesional lebih lebih lebih dari ini :') haha, ohiya pas lagi dance itu bingklasnya bawa bunga dan ngasihin ke kelas *wuuu aku gadapet deh, yang dapet pasti bulan bintangnya da hehew, aku pengen dapet deh dari kamu aja tapi ._. yang ngerasa cung!!haha* haha kecewa wkwk =)) ehyangngerasacobakasihcoklatkeakudeh.. udah selesei ngedance para bingklasnya balik ke kelas para casisnya lagi, hem ngeliat gayanya kang Rizky kaya yang abis latihan dance beneran loh, sumpeh. gue kan sering liat tuh yang kaya gitu apalagi dulu hampir tiap minggu deh nganter ade lomba -____-' haha nah pas udah pada balik kita nyanyi HYMNE 11 :') dan demi apalah aku asa hayang ceurik, ngan era atuh masa we nangis --' tapi teh jasmine yang nangis mah, terus aku liat kang rizky sama kang dito juga asa sedih gitu soalnya raut bengeutnya mirip gue lagi nahan nangis wakakakak *emang kang dito sama kang rizky mau disamain sama gue* hehe, nyanyi hymne 11 terus teh adalagi kita anak casis disuruh ngebuat tatib ketawa, bojeglah bisaan yang bisa bikin ketawanya, tapi da apadaya TATIBnya ga ketawa-ketawa soalnya ditahan supaya ga tersenyum hee, nah tetap berusaha yang di depan yang bikin tatib ketawa, yang pertama ketawa tuh kang Riki *cucok deh boo ._.* terus yang laennya pd ketawa kalo dibilang ''CUCUK" tapi demi apapun aku ga ngeliat sisi lucu dari katakata itu, udah we pada ketawa tinggal sisa teh fiani sama satulagi aku lupa namanya, tapi akhirnya ketawa juga. nah udah pada ketawa teh karina bilang "sekarang Tatib mau ngasih sesuatu ke kalian" eh si Tatib malah marah-marah nyuruh duduk *gue lagi berdiri dan sebenernya sih pengen tetep berdiri, tapi da tetehtetehnya deket aku jadi we aku jongkok --' alesan mau tetep berdiri soalnya tau ini udah direncanain sih* sambil marah-marah terus manggil bingklas buat ke depan dan mau dihukum, yang cowo push up yang cewe scotjump. nah udah we kan boongan tea wkwk disuruh balik lagi bingklasnya. udah gitu ada angket gitu haha kelas X-5 dapet angket kelas terriweuh doooooooooong, eh anakanak kelas malah pada nanya "emang kita riweuh apanya sih?" dalem hati deh gue jawab "lo pada aja gangerasa kita riweuh -__- kita tuh riweuh pisan makanya suka disorakin anak kelas laen, terus kan kita suka tepuk tangan teriakteriak gitu kaya sepuluh 6 cuma lebih heboh jadi we riweuh pisan wakakak, gasadar sih da emang kalian riweuh jadi ganyadar."  haha udah gitu kang dito :'') dapet angket bingklas ter-hot haha pas jalan ke depan sambil senyumsenyum gitu haha lucu mirip siah .__. tapi lebih prefer ke kang dito deh daripada reynaldi, kita udah lama gaketemu sih rey jadi aku gatau bengeut kamu sekarang gimana. hii gue bodor kwkwkwkw  wuuu ayo ih aku pengen bareng kamu dech. nah udahwe di lapangan selesei, kita disuruh masuk kelas buat pulang, di kelas bingklasnya bilang "makasih akang sama teteh bangga punya casis kaya kalian" huu sedih gue :'( aku juga makasih buat bingklasnya ya  udah aja kita pulang sambil salaman gitu pas pulangnya layaknya lebaran '--a yap Kamis selesei deh MOPDB.
nah Jumatnya aku sebangku sama anak 18 yang kenal sama reynaldi, gue nanya deh tuh ke gita reynaldi kaya gimana waktu SMP. hem Rey, aku gabisa diboongin loh :) heha gitulah jangan suka boong rey  ._. jadi musuh gera!! jangan boonglah hu jelek dasar ._.



sekian dari saya tentang MOPDB SMAN 11 BANDUNG hehe, eh ini ah mau menyisipkan yel-yel
first : SMA 11 kelas spuluh lima... Jalan kembar baru nomer 23, sepuluh lima..yang paling oke...kelas yang lain pasti pada bete! (nyanyi pake nada potong bebek)
second : kami adalah sepuluh lima, kamilah casis yang hebat.. Ada kang Dito, juga kang rizky, dan jangan lupa teh jasmine. Kami casis yang tak pernah ragu-ragu. Karna kami casis yang nomer satuuuu... Ya ya, kamilah sepuluh lima, ya ya sepuluh lima juara.. ya ya bingklasnya juga juara, ya ya yang lain dilewat ajaaaa (nyanyi pake nada jrocks-meraih mimpi)
sepuluh limaaaa, cucok cin ._. hihi

ps : semoga tetep kompak ya kawan!! haha sepuluh lima cucok cin wuuuuu hebat.



-neARTI- dfips3wakakakdfsd1