Jumat, 02 Juli 2010

kenangan-kenangan di GRIYA BUBAT

--kenangan di GRIYA BUAH BATU BANDUNG --

mungkin yang baca bakal mikir "apabanget sih griya bubat" atau "haduh mainannya griya bubat, PVJ kek atau kerenan dikitlah kalo gabisa kesana BSM gitu..." haha ya saya yakin 75% yang membaca bakal berfikiran seperti itu. YAYAYA bolehlah itu argumen anda semua yang saya yakin juga anda punya gengsi yang tinggi, kalo beli baju harus di FO atau butik atau apapun yang merk terkenal dan mahal. kalo mu makan gak ada kata beli di pinggir jalan, kalo liburan kerjaan ke luar negeri atau minimal ke luar kota gitu (lah gue miris gini liburan di dunia maya tapi tidak ditemani Luna Maya karna sedang sibuk, atau tidak ditemani Maia estianty karena banyak kerja *sotoy* haha) intinya 75% yang mikir tadi pasti diantaranya punya GENGSI tinggi, bahkan lebih tinggi dari harga dirinya (ditimpuk karna kejam).

Back To Topic --> hahaw kenangan di GRIYA BUBAT itu banyak banget, walau cuma berapa kali ya kesana maen sama temen ;7 hem tapi kenangannya kerasa banget dibanding saya pergi ke sebuah MALL BESAR lalu apa yang terjadi saudara-saudara?? Ya sudah sampai disana hanya duduk dan yah selesai, watdehel banget kan?? garame --' atau sekedar nonton dan makan saja. hahapeuk. yah ni kenangan yang diingat di GRIYA BUBAT, cekidot ---->

first, kesini bareng temen banyakan itu pertama sama Alvin-Nuris-ahonk- wikha- qibil- hanin, ya dalam rangka ultah Alvin dia memutuskan untuk mentraktir kita bermain permainan koin di Griya ini (ya gue seneng, scara waktu itu gue rajin maen seminggu sekali ke griya buat maen love and berry) yang lainnya mah gatau deh cuma mendesah ach ach ach ach, atau apa saya gatau deh. Yap disana rame lah lumayan, main tembak-tembakan (aku-alvin) dan aku yang menang, terus maen drum percusion (lagilagi aku-alvin) ini mah maen yang cooperation jadi gaada yang kalah atau menang, maen basket, ngambil boneka, dsb lah. yap bisa dibilang RAME ;)

second, hem disini sama nuris-alvin-nui-sapi-syifa ya maen lagi, tapi saya mencoba permainan baru yaitu maen drum yang set itu (berharap bisa yang aslinya lah) terus kan alvin masih asik maen tuh drum percussion, dia melihat saya maen tuh drum-druman eh ketagihan dan alhasil maen itu aja terus sampe mampus. ya rame lah :)

third, kesini sama nuris-ahonk-hanin-uti. awalnya sama mereka (tapi yang maen cuma aku-ahonk-nuris aja, utihanin lagi curhat gitudeh kayanya beda selera sama aku yang suka maen ginian, kan mereka sepertinya lebih prefer ke MALL buat nonton blablabla gitchu). ya pas beli koin kan ngelewatin tempat maenannya, dengan mata elang (eaea mata elang booo) saya melihat dua sosok yang sangat dikenal... yaitu alvin (again) sama zaki pacar nuris :p (peace nur) yah alvin lagi maen drum percussion, dalem pikiran saya "tumben ga maen drum yang banyak itu" ha ternyataaaa kawan cekidot ---> saya pun memasuki arena permainan disana dan menuju tempat maen drum itu ternyata stik drum cuma satu lantas saya berpikir "pantesan si alvin ga maen" nah udah gitu saya maen dance aja sama nuris... alvin mengahmpiri dan berkata, "ti ga maen drum?". saya jawab "enggak, stiknya cuma satu euy vin." lalu dengan polos dan watados alvin berkata "sama aku ga sengaja kepotongin ti.. suuuut diem." lah saya kaget dan akhirnya meneruskan permainan itu, lalu alvin main basket dan aku-nuris-ahonk maen boneka. pas lagi maen boneka si alvin menghampiri bersama jaki, niat menyatukan nurisjaki inituh. pas melihat ke arah kanan kami melihat ada orang yang maen drum dan akhirnya kita pun bermain dan dikerjain sama nuris ahonk dengan korban aku-alvin --' ramelah dikerjainnya sampe 47 tuh kalian!!! aku cape maen mereka yang ngerjain cape ketawa, eh si alvin ganggu konsentrasi aku yang lagi maen "denger lagunya ti, tek tek tek..." halah si alpin mengganggu saja -,- pokonya disitu rame welah.

fourth, main sama syifa-nuris. cuma berdua. garame tapi diramein aja dan lagilagi gak kapok maen drum saya jadi korban lagi yang dikerjain -,-tapi kerenlah hebat sayah.

fifth, kelima sama ahonk-nuris cuma bertiga tapi gila matimatian kita berebut sama anak kecil buat maen drum percussion lah!! si anak kecil itu songong, bengeutnya sok jago gitulah pokoknya sialan. kita nunggu lama bangetbanget dan akhirnya selalu mengalah. hem daripada lama nunggu kita maen drum aja deh tapi ini mah ga susah kok gampang. udah selesei maen drum kita langsung menghampiri drum percussion itu sebelum direbut anak kecil yang daritadi maen (anak kecilnya lagi beli koin lagi tau!!!) haha terus aku maen we, ada anak kecil bilang ke ahonk "de awas ini aa mau maen" aduh si aa mau maen hahaduh bojeg. pas kita maen si anak kecil sialan itu ngeliatin sok jago kaya yang ngeliatin skill kita lebih dari dia apa enggak hew. watdepak banget tuh anak dua!!!! (anak kecilnya ada 2 orang, ditambah 1 pake baju merah yang ikut rebutan sama anak 2 songong itu) haha karna risih diliatin saya bilang aja "honk ini maen meni yang easy, asa turun derajat ih. udah maen yang drum itu malah maen yang ini yang easy lagi." hahaduh bodorlah perang dingin antara 3 orang dengan 2 anak songong yang kayanya gapernah maen itu drum. pas aku lagi maen ahonk-nuris malah bilang "wes master lah master..." heuh saya balas saja ketika mereka maen hahahahahahahaha. pas kita udah selesei aku bilang we ke si anak kecil itu "sok tah de maen. kita mau pulang!" kabur lah anak 3 ini dengan ketawa gajelas hahahahaha bodor

ya segitu sajalah pengalaman di GRIYA-nya.

note : dimanapun tempatnya asal berkesan, jangan tempatnya mewah-mahal-keren tapi gaada kesannya, bener gak??? jadi jangan anggep suatu tempat dari nilai atau harganya, tapi anggep dan nilai suatu tempat itu dari suasana yang kita bawa ke tempat itu. setuju ga setuju gapapa, just my argument ok ;)

--end--