Minggu, 25 Juli 2010

beberapa hari di sman 11 bandung

hello hello adakah yang membaca blog saya??

hem hem, semenjak sekolah lagi *emang dulu gue putus sekolah? -_-* maksudnya semenjak memasuki hari yang monoton dengan pola bangun-mandi-sekolah-pulang-tidur yang diulang tiap hari senin-selasa-rabu-kamis-jumat, saya tidak sempat untuk online. Jangankan membuka si laptop ini, menyalakan hp saja cuma karna lebar pulsa, gile soalnya sehari lima rebu, kan sayang kalo ga dipake mubazir, kalo pas lagi liburan mah sehari lima rebu tuh muraaaaah bangets, soalnya pas libur pola kerjaannya bangun-online-mandi-tidur. Loh kok jd ngomongin HP?? mentang-mentang dapet BB *belekberak* baru euy wkwkwk, eh invite pin saya yah :3 21ED2DD4 *promosiiii :pwkwk*

ohiya saya sudah mulai ber study ria di sman 11 bandung ini, PR dan tugasnya pun menumpuk tapi belum menggunung sih baru ngegunduk secara damai aja #ngomongapasih --' di 11 gurunya araneh sarap sarap -,- *peace ya, saya cinta damai dan cinta dia .__.hi* terus di 11 juga beda banget lah sama SMPN 13 BANDUNG yang THE BEST itu hahahaha!! banyak banget bedanya, mulai dari nama-angka-orang-guru-pengurus sekolah-bibi kantin-wc-toilet-kelas-temen-danbanyakbanget (eaea pembaca juga tau kali kalo itu semua beda --' mana ada gedung sekolah yang sama persis... SMA 5 sama 3 yang satu bangunan aja ga sama persis simetris kan??) udah ah basa-basinya garareje gajelas gini ih -,- lanjut ngomongin apa yak?? ada ide??

hem setelah beberapa saat --- ide muncul bersama matsuda ._. *ups jadi ngomongin death note -,- yo skip skip!! uh deathnote jadi kangen mello deh :* love you so much, sama kangen ade saya nate river dan kaka saya light yagami :) eaea mulai geje kan -__-'lanjut*

ya ngomongin gimana kehidupan di 11 aja ya? *hem buat yang dulunya kenal saya harap cemas, buat yang dulunya anak 13 harap jangan shock, buat yang dulunya waras anda masih akan waras... tenang saja*

seminggu di SMAN 11 BANDUNG---

yayaya saya udah seminggu nih di SMA saya yang semoga aja betah dan cuma 3 tahun *kalo bisa sih ada aksel ya jadi saya cuma 2 tahun disitu* sekolah disitu, niat mutasi tapi kasian orangtua, niat pindah da aku susah adaptasi di alam baru :" hiks menyedihkan jadi seorang arti. hem mulai nih ceritanya ayo ayo simak! hihi ---> ----> --------------------------------------->

ya hari-hari di X-5 serasa ada di 9B, sifat orang nya hampir sama! apalagi mereka ber-6 *tuuut tuuut tuuut tuuut tuuut tuuut* emang kereta tut tut tut? 0.O haha karena hampir sama itu ya jadi aku hati-hati dan ga niat buat deket sama mereka... gile lah mirip sami pisan. sebut saja A mirip sama anak 9B bernama turutut, ngomongnya asal ceplos pengen eksis , suka kaya gitu *jangan ngeres!!* maksud saya suka nyontek *lah emang semua rata-rata gitu kan?* enggak ini bukan gitu! pokonya mah gitulah menyebalkan -___-' ck tapi gatau deh kesananya mah gimana. Kita lihat nanti saja..

terus mulai baru-baru ini aku udah deket sama anak-anak cewe di kelas, apalagi sama Fida-gita-bella-dyah hw :3 semoga aja bisa jadi teman atau sahabat untuk selamanya :)))

ohiyaaaaa aku ikut ekskul PASKIBRA sama SOFTBALL looch hihi, tapi pengen ikut angklung juga ih biar bisa ke luar negri :') *ngarep* terus selain angklung pengen juga ikut fotografi :) hewww supaya obsesi P aku semakin bagus :bd top wkwk

selaen ituuuu, aku ikut seleksi osis sma 11 pengen nyoba sama ngembaliin kekuatan mental-fisik aku yang dulu :" yang ga cengeng ga lebe ga kaya gini lah!! pengen kuat kaya dulu, rajin disiplin kaya dulu!!!!! doain supaya lolos yaah :)) seleksi tahap 1-nya udah lolos... tinggal tahap 2 nih apakabarnya -__- soalnya tes-nya aku isi mahiwal kabeh wqwq. pokonya doakan agar saya lolos ya kawan :))

hem apalagi ya? ohiya kan kalo awal-awal pasti yagitu deh, masih mengenang SMP aslanya.. pernah ada yang ngomong "ih biasanya kalo gaada guru pas SMP mah pasti ke kantin atau maen keluar" yayaya terus yang laen nimpalin "iya sama" atau "sama aku juga" atau yang lain semacamnya, karna saya anak baek (muntah berjamaah) aku mah pura-pura "iya sama aku juga" padahal nyatanya ---> saya gaberani ke kantin sebelom istirahat -_- betapa baiknya saya bukan?? yayayaya kenapa saya jawab kaya gitu *jawab boong*?? soalnya diliat liat anak jaman sekarang tuh bangga kalo ngelakuin pelanggaran *bener gak sih?* coba aja perhatiin, anak nyontek atau kerjasama bangga, yang gangasih contekan dimusuhin atau dijauhin. terus anak yang ke kantin pas pelajaran/gaada guru asa bangga gimana gitu ih -__- padahal kan itu sebuah pelanggaran bangets saya mah gaberani da sumpah aslinya! terus seragam dianeh-anehin, kalo yang seragamnya ga aneh (tanda kutip) dibilang cupu (gue banget lah itu) padahal silahkan anda lihat saya fashionable loh ._. kalo pake baju bebas pasti cuek wqwq gak cuek sih cuma aku lagi nyoba berpenampilan cuek (soalnya dulu saya dipakein dan didandanin riweuh wae da) tapi da alhasil aku mah gitu we penampilannya pake kemeja/kaos dipadukan jeans bawa tas sama pake jam dan bersepatu. hem segitu cuek gasih? *udah jangan bahas skip aje ya* hem terus apalagi ya?? ada saran kah??? lanjut yang laen--

hem bangunan jelas beda, lebih WAH di smpn 13 bandung lah!!!! kalo kalian ke 11 bakal kaget da -___-apalagi kantinnya hewww. udah ah gausah bahas ini asa suram entar malah aku gabetah lagi di 11 yoook. ohiya aku masih bimbang mau jurusan IPA atau IPS, coba IPS gaada sejarah, hatiku untukmu dah :3 tapi ortu saya pengen IPA, tapi pas kuliah asa bodor gitu aku mau SOSPOL lulusan IPA -__-'heeee emang ga aneh tapi menurut saya aneh da. ke ipa teh mau jadi dokter kek, psikolog atau apalah. ini jadi politikus ke IPA?? -__-' ya kecuali saya beneran mau arsitek atau designer bisalah ke IPA :) hem jadi intinya saya masih bingung nih gimana -__-adakah usul??

udah dulu ya masih banyak tugas nih zzzzz

bye :**

with love arti 'near' megawati aka neARTI :)