Minggu, 20 Juni 2010

mihael keehl :D

yayayayaw...
post kali ini mau memperlihatkan profil Mihael Keehl yang cool itu yayayayaw...

yaya itu yang di atas tuh Mihael Keehl u.u (ngayal dapet cowo kaya Mihael ini) tapi gambar yang itu Mello-nya udah kena bom, jadi aja keren (loh kena bom malah keren -___-a) soalnya sebelum kena bom gila si Mello cewe banget, sampe gue kira dia cewe loh.. keren kan cewe jadi mafia?? eh ternyata cowo.. tak apa tetep suka kok Mel ;)


ni data data yang saya dapatkan dari kantor FBI, hasil menyusup ke jaringan milik FBI nih haha... (ngayal terlalu jauh, ditabok emang google..saya dapet datanya dari emang google kok)





Profil Singkat

Nama : Mihael Keehl
Panggilan : Mello
Gender : cowo banget, makanya gue pengen dapet cowo kaya dia juga -__-
Born : 13 December 1989 di manga, 1992 di anime (beda dikit Mel gapapa)
Tinggi : 171 cm (gila lu Mel, tinggi gue terakhir tuh 152, serasa pendek *emang pendek ih*)
Warna mata : biru (my fave color Mel)
Rambut : Blonde (pirang)
Berat : 52 kg (asyik bisa digendong Mello *ditabok Mello dan akhirnya digendong* *fans yang lain sirik* haha)
Status : bertunangan dengan Arti (loh?? salah salah)
Status : Mafia Leader




Lihat Mello lebih jauh (berdasarkan pemikiran neARTI) ---

Mello tinggal di Wammy house milik Watari, dia pinter kaya adik aku yang cowo (di lempar sendal sama Near) Mello tuh sama kaya Near, calon penerus L. tapi Mello selalu ada dibawah Near. Soalnya Mello terlalu egois sama tempramental (lah menurut aku sih gitu kalo baca komiknya, gatau deh kalo kata orang gimana)
nah terus pas L meninggalkan bumi ini karena Kira sialan yang ngebunuh itu (ditabok Light) *katanya suka Light tapi malah bilang sialan* *yayaya aku suka Light bukan Kira tau!!* Mello sama Near mau nangkep kira gitu deh, tapi Mello nangkep sama Mafia (keren gak tuh? kata gue sih keren. saya suka mafia!! yakuza!!) (arti yang lain mulai muncul) tapi Near bentuk SPK, semacam FBI kali yah?? pokonya gitulah. Nah secara gak langsung mereka bekerjasama. secara gak langsung loh.. soalnya Mello kan rada rada ENVY gitu deh sama Near.
pas markas Mafia itu ketawan polisi jepang kan dibunug bunuh gitu, terus di bom.. jadilah muka Mello seperti gambar yang di atas itu.. COOL . Nah udah gitu, Mello jadinya sama my Matt dengan nama asli Mail Jevas. itu M-M cocok deh, soulmate sejati kayanya :''( *my mello diambil sama sahabat sendiri, matt jahat* nah udah ajalah gitu pokonya... mau tau lebih jauh bisa hubungi paman tercinta ---> www.google.com
atau baca komik Death note atau liat film-nya ada kok :D



eh ini nih gambar Mello yang masih cewe banget




nih ini Matt ---

nih ini Near ---





sekian :) semoga berguna ya..



*berbagai sumber

2 komentar:

  1. ahahahaaa. arti masih suka death note. mello emang keren. tapi lebih kerenan L ah. tapi sayang mereka berdua udah mati.

    BalasHapus
  2. wahaha udah gak begitu suka. inikan postingannya udah jadul-___-

    BalasHapus