Kamis, 10 Juni 2010

kartun semasa dulu :D

hey all my blog readers (readers? ngarep kali yeeeeh)
sekarang aku mau mengenang kartun kartun masa kecil aku, hem bukan masa kecil sih tapi masa-masa TK sama SD :3 sekarang juga aku masih suka nonton kartun kok, tapi anime sih.. yaitu dengdereng.. detetctive conan haha. dulu juga suka nonton anime ini nih haha, nah sekarang ayo flash back kartun yang aku suka tonton waktu kecil :))



--- cardcaptor sakura

ni gambar sebela
h ini namanya cardcaptor sakura.. dulu rajin banget nonton ini, rajin bangetlah nonton kartun yang berubah berubah gitu. soalnya lucu :3 aku seneng banget liat baju-bajunya..
nih jadi cerita si cardcaptor sakura tuh gini, si sakura tuh ga sengaja ngebuka buku clow card, jadi kartunya pada terbang kemanamana dan ngejelma gitu (eh iyagitu) tugasnya sakura tuh nangkep clow card itu dan di rubah ke wujud kartu lagi...



terus ada tomoyo (yang mulutnya lagi bilang A rambutnya panjang)
ada syaoran yang cowo diatas tomoyo, syaoran itu temen SD sakura..
ada kakaknya sakura namanya lupa haha, sama yue yang dikacamata.. itu soulmate kakanya sakura yang sebenernya tugasnya tuh kaya kero, cuma dia ngejelma jadi manusia..




--- corrector yui

corrector yui juga dulu rajin banget nih aku nonton ini hwhw :3 lagilagi aku seneng liat bajunya sama berubah berubah gitu... ceritanya gimana ya? aku gangerti deh pokonya dari sudutpandang si anak kecil anime yui ini patut diacungi jempol dan aku kangeeeen bangeeet sama film kartun ini :3 yui yui yui ayo muncul lagi...



--- minky momo

minky momo juga sama, ini kartun tentang berubah berubah gitu.. pokonya aku seneng banget sama kartun yang bisa berubah berubah deh. nontonnya waktu itu di lativi belom rubah jadi tv one hehe..

--- creamy mamy

ni creamy mamy sama kaya minky momo di tayangin di lativi juga, khasnya creamy mamy itu ada suara ''singooo... plak'' maksudnya plak itu si singonya di tampar sama pacarnya karena liat creamy mamy gitudeh haha. ramelah kartun yang berubah berubah gitu haha..


--- tokyo mew mew

ini kartun apaka
barnya?? tokyo mew mew yaampun aku seneng banget, waktu itu sempet ada lagi di space toon tapi
aku gasempet nonton, maklum sibuk hahaha :D
kan tokyo mew mew itu ada 5 orang, aku seneng sama yang ijo itu, tapi bukan yang ij0 muda.. aku suka sama yang ijo tua aku lupa namanya itu siapa... kalo gasalah sih antara minto sama retatsu haha aku lupa. nama 5 orang itu --- minto, retatsu, furin, zakuro, sama pemeran utama yang pinkinya strawberry bell namanya paling aku inget. ICHIGO hahaha.


tuh aku suka yang itu yang itu, yang diatasnya ada
purin (yang kuning)
kalo gasalah ni:
- pink namanya ichigo
- ijo tua namanya minto
- ijo muda retatsu
- kuning namanya purin
- ungu namanya zakuro

(maaf kalo salah tolong benerin yaw, aku lupa)


--- magical doremi

film ini adalagi nih di indosiar haha, tapi dengan episode baru dan udah tamat lagi -___- huuw..
aku suka yang episode yang baru ada penyihir cowo aku lupa namanya, kalo ga salah sih akatsuki tapi lupa deng haha. di film doremi ini juga ada beberapa orang dan yang paling aku suka adalaaaah... AIKO yaw aku suka aiko haha, terus sama cowo cowonya gila keren keren (maklum aku suka yang fiksi daripada yang nyata hwhw :3wk ) nih gambar magical doremi haha














--- ghost at school

oke, aku nulis ini waktu maghrib jadi rada parno (maklum penakut) jadi pokonya ni film T-O-P banget lah... adanya di TV7 waktu itu belum diganti jadi trans 7 gitu hwhw :3

--- twinnies

ini film aku suka banget waktu dulu lah, di tayangin di indosiar... haha lucu gitu tapi kalo dipikir sekarang apabanget deh tuh twinnies..

--- teletubies

udah film tweenies selesei biasanya di indosiar tuh waktu dulu langsung dilanjut teletubies haha..
aku suka tinky winky-nya wkwk :D pada tau teletubies kan??

--- dora the explorer

inget banget lah ini kartun dora pertama kali liat pas rumah aku masih di megabrata terus aku nontonnya duduk di kursi berfikir sambil megang remot. sambil mindah mindahin channel. tu kalo gasalah sekitar jam sepuluhan deh, udah gitu aku nyetop di ANTV yang lagi masang film dora. dulu namanya ngepens berat ma tuh kartun soalnya pake bahasa spanyol, jadi bisa belajar dikitdikit kan dari itu kartun..
episode pertama yang ak tonton itu yang si azul lomba kereta terus hadiahnya peluit warna kuning (maksudnya emas kali yeh) inget bangetlah itu...







apalagi ya??? spongebob, doraemon, shinchan, pretty cure, masihbanyak bangetbangetlah...
maaf gabisa semua aku laper dan ini laptop mau dibajak sama orang -___- jadi gabisa semuanya deh.. kalo bisa aku tambahin kapankapan deh yaaaaaw :D




ps : i miss cardcaptor sakura- corrector yui - tokyo mew mew, kapan ditayangin lagi???? aku kangen beraaaaaaaaaaaaaat deh :DD liat di youtube males soalnya ber partpart sih -,-








dadadadadadadadadh...


by -arti 'near' megawati-

4 komentar:

  1. nah akhirnya ketemu corrector yui.. aku lupa namanya.. thanks

    BalasHapus
  2. Thanks, ya ^^. Sekarang aku tau nama anime yang aku inget tapi namanya lupa, ternyata Corrector Yui. Oh, iya sekali lagi trims infonya -_^.

    BalasHapus