Rabu, 30 Juni 2010

fanfict spongebob beserta kawannya

Trooooot... Troooooot... Trooooot...
Suara jam Spongebob Squarepants yang aduhai merdunya membangunkan seluruh warga bikini bottom. Spongebob sengaja membeli jam tersebut agar harinya ditemani warga Bikini Bottom sejak pagi hari sampai ia tidur kembali.
(squidward : gandeng woy Spons kuning!! Kau bisa mengganggu tidurku dan perawatan kecantikanku tau!!
Patrick : hah?? Suara apa? *patrick tidur kembali*
Sandy : ah alarm-mu itu telat!! Lebih cepat suara ayamku yang bisa membangunkan ku lebih awal
Mr. Krabs : haah Spongebob membantuku lebih irit 10dolar untuk membeli jam weker. Kau memang karyawan yang baik.
Warga Bikini Bottom ada yang mengeluh ada yang tidak, tapi kebanyakan sih mengeluh)

''Selamat pagi dunia... Selamat pagi Gary, selamat pagi bikini bottom...'' ucap Spongebob melakukan ritual paginya. Ya itu adalah ritual rutin Spongebob, menyapa hari!!
''Hem hari ini hari...'' Spongebob melihat kalender besar yang ia tempel di dindingnya, ''...Ah hari ini hari Minggu dan ah iya aku disuruh tuan Krab untuk menjemput saudaranya di bandara Bikini Nose. Ayo mandi!!'' ucap Spongebob semangat 2010!! Semangat yang tak pernah pudar dan jarang putus asa (dia pernah putus asa waktu bikin krabby patty terus acarnya disumputin lalu frustasi). Ya maka tirulah semangat SPONGEBOB!!
''Hem Gary, aku rasa ada yang kurang, apa kau tahu Gary??'' ucap Spongebob sambil memperhatikan seluruh tubuh yang sudah dibalut pakaian yang sama tiap harinya.
''Miaaaw'' ucap Gary
''Oh kau tidak tau Gary?? Hem aku melupakan...'' Spongebob masih berfikir
''Miaw miaw miaaw miaaaaw miaw miaw...'' ucap Gary lagi (author baru belajar bahasa siput nih, les privat di Gary lumayan gratis!)
''Bukan Gary, bukan tanda pengenalku...'' ucap Spongebob mengingat episode tanda pengenal yang hilang padahal make bajunya kebalik --a, ''... Jadi apa ya??'' Spongebob masih berfikir keras bahkan ia hampir nekat untuk bertanya ke Squidward, tapi mengingat Squidward masih melakukan ritual kecantikannya (spongebob : aku baru tahu squidward perempuan, hem mungkin dia akan menjadi pacarku nanti
Squidward : enak saja! Aku ini laki laki tulen!! Soalnya gaada istilah perawatan kegantengan atau ketampanan spons kuning!!
Spongebob : baik squidward)
Maka Spongebob akan bertanya kepada Patrick sahabatnya. Tapi saat akan melangkahkan kakinya ke pintu, ia melihat ada foto dirinya bersama seorang wanita yang masih kecil dan monyet dengan sepatu Boots merahnya.
''Ohiya Gary, aku ingat apa yang aku lupakan!! Aku belum membawa bunga mawar yang aku tanam di halaman belakang, tunggu Gary.'' ucap Spongebob yang selalu semangat.
''Miaaaw miaaw miaaaw miaw.'' ucap Gary
''Apa maksudmu bunga itu untuk makhluk itu?'' ucap Spongebob rada marah dan salting sambil nunjuk-nunjuk foto itu, ''... Terserah kau Gary. Aku tidak akan memberimu geri chocolatos selama satu minggu!! Dengar itu!'' ucap Spongebob mengancam Gary, wajar saja sejak sebulan lalu Gary jadi kecanduan makan geri chocolatos, kalau tak ada geri chocolatos dia akan marah, mual, muntah, melakukan maksiat, membunuh, mencuri, dan bahkan MATI!!
''Miaw...'' keluh Gary.
''Jangan?? aku juga sadar diri gary. Kau peliharaanku yang paling ku sayangi jadi aku tetap...'' ucap Spongebob mengelus Gary dengan penuh perasaan dan penghayatan,''... Jadi aku tetap tidak akan memberimu makanan coklat itu! Titik! Kau harus tahu Gary, aku capek karena harus membeli makanan itu di Indonesia. Aku harus menyuruh Mello sang juragan coklat untuk menyuruh membeli geri chocolatos ini.'' jelas Spongebob lagi, ''... Tapi jangan khawatir keong ku. Aku akan memberimu coklat yang aku jual dengan patrick waktu itu.'' Spongebob menenangkan Gary. (inget kan episode yang spongebob jualan coklat sama Patrick terus pura-pura sakit gitulah)
''miaw...'' ucap Gary.

''Ya gary sama sama... Aku pergi dulu ya, jangan lupa kunci rumah dan jika ada orang tak dikenal datang jangan persilahkan dia masuk. Ingat itu!!'' Spongebob pun pergi dengan membawa bunga dan ransel ungu yang bergerak-gerak sendiri.

''Aku siap, aku siap, aku siap!! Aku siap bertemu saudara tuan krab. Tak kusangka ternyata saudara tuan krab itu adalah dia. Teman lamaku, sahabatku sebelum aku bertemu Patrick. Oh senangnya.'' ucap Spongebob mengingat masa lalunya.
Iya pun berjalan menuju terminal Bikini Mouth untuk menuju bandara Bikini Nose. Ternyata saat ia naik bus, ia bertemu Patrick yang sedang bersama Squidward.
'Squid bersama Patrick? Tumben sekali Squid mau bermain bersama Patrick. Squid bermain denganku saja tidak mau, masa dia mau bersama Patrick? Apa bagusnya Patrick dibanding diriku ini??' batin Spongebob. Tiba-tiba, ''Dor! Hay Spongebob, bengong aja.'' Patrick mengagetkan Spongebob yang sedang berpikir.
''Ah hai Patrick. Sedang apa kau disini bersama Squid??'' tanya Spongebob yang masih heran karena melihat Patrick bersama Squidward.
''Oh, aku memiliki 2 tiket ke glove world. Asalnya aku ingin mengajakmu. Tapi kata Gary kamu akan menjemput saudara tuan Krab, jadi aku ajak Squidward saja.'' jelas Patrick yang tumben otaknya berstatus conected.
''Iya Spongebob, maaf aku mengambil kekasihmu ya. Lumayan gratis, jadi aku ambil saja. Lagipula aku ingin sekali menaiki wahana baru di glove world. Apatuh namanya? Oh iya, Hipotermia.'' tutur Squidward seneng dapet gratisan.
''Hah? Patrick bukan kekasihku, gini-gini juga aku normal Squidy. Patrick itu sahabatku. Aku masih normal!! Ingat itu!'' tutur Spongebob menjelaskan dengan emosi.
''Iya Squidy, aku dan Spongebob itu normal. Lagipula nama wahananya bukan Hiportemia. Tapi Histeria! Bodohnya kalian ini.'' ujar Patrick yang Squidward dan Spongebob saja sampai melongo melihat status otaknya yang sedang online dan tak delay.
''Bandara Nose sampai, ayo turun tujuan Bandara Nose!'' ucap kondektur bus yang teriak pake TOA ditelinga 2 orang yang masih mangap-mangap gajelas kaya ikan koi. Spongebob pun segera sadar karena tuh ikan teriak di telinga Spongebob yang tersembunyi. Tapi squidward belum sadar walaupun sudah diteriaki pake toa.
''Patrick, Squidy aku turun duluan ya. Dadah semoga hari kalian menyenangkan.'' ucap Spongebob rada sedih karena melihat Patrick bersama Squidward, tapi sedihnya pudar seketika setelah melihat Bandara Nose.

'Ah Bandara Nose, aku akan masuk dan menemui saudara tuan krab. Dia pasti ingat, apalagi dia memberikanku tas ini. Tas ajaib yang hanya aku dan kau saja yang tau!' batin Spongebob sambil mengenggam bunganya yg mulai agak layu.
''Tujuan dari negara explorer akan segera lepas landas 60 detik lagi, mari hitung mundur dalam hati.'' ucap suara dari toa dan speaker yang lagi-lagi dekat telinga spongebob.
'Sialnya diriku hari ini.' Spongebob pun mulai menghitung dalam hati.
5... 4... 3... 2... 1... Rombongan dari negara Explorer pun datang. Tiba-tiba ada yang berteriak dan berlari ke arah Spongebob.
''Sponge...Bob...'' teriaknya dengan larian dan suara versi slow motion.
''Do...Ra... Boots...'' balas Spongebob yang berlari ke arah mereka dengan versi slow motion juga. Setelah bertemu disatu titik (sebut saja titik X, lalu pindahkan 2X ke sisi kanan bersama X, lalu... Loh kok jadi belajar aljabar? Lanjut ke cerita) mereka pun berpelukan.
''Kalian duo BoDor selamat datang di Bikini Bottom. Aku sangat rindu kepada kalian. Terutama kau.'' ucap Spongebob dengan sedikit blush di pipinya.
''Haha iya Spongie, aku juga kangen kepadamu.'' ucap cewe blonde itu dengan membawa koper segede ransel (lah ini koper apa ransel? Gabener banget). Spongebob cuma bisa mangap sedangkan monyet disebelahnya juga ikutan mangap cengo dan stress.
''Boots aku kangen kamu. I miss you, i reall love you. Wo ai ni. Aishiteru boots...'' ucap Spongebob kepada si monyet. Sedangkan Dora si cewe blonde cuma bisa mangap dan Boots tersenyum dengan sedikit blush karena kebanyakan make up, ''... Hem Dora maaf, i miss Boots, not you. Tapi tetep kok aku rindu sama kamu walau lebih rindu kepada my honey monkey sweety. Hehe.'' lanjut Spongebob sambil melirik ke arah Boots, ''... Boots ini bunga spesial untukmu dan ah ya Dora aku juga punya sesuatu untukmu.'' ucap Spongebob lagi. Boots senang mendapatkan bunga, dan Dora agak kecewa tapi dihapus dengan rasa senangnya karena Spongebob akan memberinya hadiah, ''ini milikmu, benda ini pasti sangat berharga. Boots diam-diam memberiku benda ini tanpa sepengetahuanmu saat kita bertemu di mall. Aku ingat waktu itu kalian berdua sedang di kota dan kita bertemu saat sedang nge-jcool. Bahkan aku ingat sekali, Boots nge j-cool yang SHARING sendirian dengan makan donat. Aku juga masih ingat toping yang kalian pakai.'' Spongebob mem-flashback pikirannya ( kalo ga inget kalian bisa baca Ekspedisi Dora ke Rumah Cici ok walau gaada nyambung-nyambungnya sama cerita ini --a)
''Kau masih ingat Spongie??'' ucap Dora dan Boots berjamaah, sampai-sampai khusyuk kaya lagi sholat.
''Iya... Itu Dora tas mu, maaf ya aku mengambilnya. Garagara aku kita jadi kesusahan untuk pulang kembali.'' Boots meminta maaf.
''Tak apa Boots, kau tetap menjadi soulmateku Boots. Ya kecuali kau memilih si kuning ini.'' ucap Dora. Boots pun dilanda dilema. Akan memilih Dora yang notabenenya menjadi sang soulmate di Dora the explorer dan selalu baik, setia, ramah, taat beribadah, puasa, taat pada orangtua dan hal baik lainnya.
Atau Boots akan memilih Spongebob, si kuning yang jago masak dan sangat baik kepadanya juga tak pelit. Tunggu chapter selanjutnya!!!



Notes : saudara tuan krab itu Boots, entah turunan darimana sodara kepiting jadi monyet. Tapi di fanfict apapun boleh terjadi kan?? Oke tetep coment via apapun yaw.