Senin, 28 Juni 2010

beberapa tahun di 13JHS (kurang rinci males ngetik)

yeeew SMA saya datang, putih biru selamat tinggal yah...
putih abu... sekarang calon putih abu nih, daftar ke SMAN 11 BANDUNG (soalnya nem ga ngejamin ke 8 --'' bye 8 love you full deh haha)
dengan bermodalkan nem 36.00 hasil MURNI, oke MURNI, lebih jelas lagi M-U-R-N-I (udah gausah sombong deh ti --'' sombong amet siih)
jadi buat #julywish nya semoga masuk ke 11 :) *amin*


nah, sekarang ayo lihat masa masa di SMPN 13 BANDUNG yang mottonya THE BEST itu... cekidot---



(pasang lagu yang paling sedih yaaa, gatau deh buat apa. pengennya sih supaya pada nangis gitu. tapi sayang aku gabisa bikin yang sedih sedih menguras air mata gitu, bikin komedi hasilnya GARING dan nge JAYUS, bikin romance gabakat, yang sedih so sad apalagi. karena saya tidak bisa merangkai kata-kata indah yang bikin hati tersentuh gitu haha)


SMPN 13 BANDUNG -- Jalan Mutiara no 15

SMPN 13, emang dari SD entah kelas berapa udah ngincer tuh sekolah (walau gatau sekolahnya dimana, dan bangunan kaya gimana, dulu sih ane ga mentingin bangunan. mau jelek butut ancur lebur atau apapunlah, oke pas masuk SMP temen temen di SMP malah pd mentingin bangunan sekolah...jd ngefek deh ke saya, mau milih SMA yang TOP dengan bangunan BAGUS).
Pertama kali masuk saya dapet kelas di 7B dan temen yang pertama aku kenal adalah --- Novi octavianti sama Hanin Nur Asyifa ;) (hanin, kita berteman sudah lama ya aduuuuh) kenal soalnya waktu itu aku minjem spidol ke Opi terus disitu hanin juga minjem, dan akhirnya kenalan deeeeeeeh...
Kelas 7 --- pertama kali naik ke lantai 2 sama Hanin, girang gajelas dan ada rasa bangga tersendiri. Kan waktu itu masih sekolah siang jadi pas ke atas tuh pas sebelum masuk. dia ats tuh ada kakak kelas yang lagi belajar, kita ke atas girang-girang terus diliatin guru deh maluuuu --a haha. Udah gitu pas lagi istirahat kita ngajak Frida buat ke lantai 2 juga sambil makan Taro.
Kelas 7 --- kalo jajan selalu TARO, ''Bi... Beli Taro, langsung dikasih 3 (aku-hanin-frida)
Kelas 7 --- ada Trio Bubat (aku-hanin-violalala) yaitu anak-anak yang selalu pulang bersama karena jurusan angkot yang paling beda sama anak lain. yaitu BUAH BATU, si angkot BIRU. biasanya pulang sama Fauziah Febianti atau lebih dikenal Ijah, Ijah kalo pulang suka ngasih cerpen alias ceritacerita dia pas di sekolah secara singkat (hanya 5 menit bahkan kurang kawankawan, mengingat duduk di angkot tidak lebih dari 5 menit)
Kelas 7 --- pertama kali ngeceng (bahkan menurut aku pertama dan terakhir --z aku meragukan diriku sendiri, aku normal apa enggak sih hew) namanya N (near?? bukan lah) temen Tridaya, sekelas-semeja-seguru-sesekolah dan ga satu kelas (?) haha pokonya gitulah.
Kelas 7 --- pertama kali didiamkan sama TEMEN DEKET, sekali lagi TEMEN DEKET, lagi lagi lagi TEMEN DEKET (cukup 3kali saja --''kelas 7 ini kok, sekarang enggak) oke temen deket, bukan sahabat hahahaw. i meang temen deket bukan sahabat...soalnya beda (baca http://artiplays.blogspot.com/2010/04/sahabat-bagi-saya.html <--- promosi, ya itu mah cuman curhat sih jadi kesimpulannya aja simpulin sendiri ya) Kelas 7 --- dapet temen rada rada aneh -,- namanya HANA DEWI K (lupa K-nya apa) Hana yang ngeceng kak mizan, jadi korban ejekan, korban siksaan, dan Hana adalah teman sekelompok saya saat Matematika (aku-hanin-frida-hana) ngerjain tuh tugas di rumah Hana, terus diomelin neneknya hahaha bodor. dan dari situ terbentuk TRIO POPON!!!
Kelas 7 paling deket sama :
- Annisa Fitri Nurahmi
- Hanin Nur Asyifa
- Frida Rahmawati
- Viola Alza Meidy
- and much other ;) (babah, beben, ane,dll banyak lah)
BU MILA SARASWATI walikelas yang saya dapat di 13 dan paling THE BEST :bd
---------- Buat kelas 7 cukup dulu ya (cape ngetik) lanjut kelas 8, next --->

Kelas 8, aku dapet kelas 8i. Kelas paling RAME, oke RAME, sekali lagi RAME dan TOP semasa saya tinggal di 13.
Pertama masuk 8i rasanya ''Paan sih anak-anaknya gabanget, dikit banget yang aku kenal. aku cuma kenal widi-nurin-tari-rima sama tentunya Hanisa Narastiti yang waktu kelas 7 sekelas dan mantan 7b lainnya."
Ternyata tetereng... Kesananya Rame, awalnya aku sebangku sama Shafira tapi akhirnya jadi sama si Icha gara-gara sebangkunya dulu (read : syifa) kerjaannya baca novel mulu (padahal yah dikelas 9 kerjaannya tidur mulu loh -- ngumbar aib orang)
Di 8i juga aku dapet julukan Limbad, yah tau kan Limbad yang di The master yang suka bawa burung hantu itu (gatau?? nih fotonya---upload---ada yang tereak ''gausah gausah udah tau kok, itu kan yang foto disebelah. yang di blog inoh?'' --- lah itu foto saya --, sudahlah seenggaknya saya bangga punya nama panggilan. Berarti saya ada disitu dan punya ciri khas tersendiri dan mudah dikenali karena rambut saya ini yang kata Irman mirip Limbad (makanya disebut Limbad juga)
Di 8i juga menemukan anak yang dijuluki GORPAT, you know lah. GORPAT is GORENG PATUT, dia kayanya niat ngambil pacar orang dsb lah, yang GORENG GORENG ada di dia kayanya :7 tapi sekarang sudah baikan kok.
Di 8i deket sama Aquifera Damayanti - Hanisa Narastiti (tentunya, dia jadi bahan siksaan saya --a) - Kania Dewi or Ahonk - Afifah Andayaningtyas - and much other ;)hahaw (zahra-zahidah-nurin-nurin-widi-adri-fachri-dll)
Di 8i ketemu 7 orang anak-anak yang menjadi dekat haha ==> check it :
- Hanisa Narastiti (8i)
- Kania Dewi (8i)
- Wikha Nur Apri Yeni Putri (8i)
- Hanin Nur Asyifa (8j)
- Nurisya'ban Aziezah (8j)
- Agustina Panca Dasa Merdeka Putri (8j)
- Aida Putri Sufiatini (8j)
Di 8i juga pernah ada masalah sama wali kelas doooooooooooong, mantep gak tuh? Dimarahin mana si Ibu guru IPS. Jadi kalo ngajar jadi mahiwal gabener marahmarah gitu.
selesei deh 8i, masih banyak panjang lebar dan males ngetik sayah -__-
next, a beast class i ever had! 9B..
9b, yew UNBEATABLE (gue nyesel ngasih nama unbeat ini hew, cabut namanya cabut cabut. saya gak sudi ngasihnya) 
9B, lebih banyak DUKA daripada SUKA (hew, miris hidup saya di 9B)
9B, kelas paling BURUK saya curiga kalo saya masuk kelas itu saya napak di tanah apa enggak, jangan-jangan saya melayang atau loncat-loncat lagi (hapeuk, aku dikelas sepertinya gaada. cuma ada badan aku, tapi roh-nyawa-dll udah melayang kemana)
9B, nemu temen TK. padahal sekelas dari kelas 8. berhubung kelas 8 aku gadeket dan baru deket pas kelas 9, jadilah saya tahu SYIFA NURUL QOLBIYAH adalah teman TK saya beserta temen yang paling nganggep aku ada di 9B ini.
9B, SURAM!!
9B, aku diasinkan (loh??) diasingkan maksudnya --zz bukan diasingkan sih, tapi dianggep gaada. coba kalo aku ga ngusulin UNBEATABLE itu, mau jadi apa kelas ini haaah??? mending masih pada inget kalo yang mengusulkan UNBEATABLE adalah seorang perempuan bernama ARTI MEGAWATI, inget gue aja hew. jangan harap banyak ti :) *SMA jangan suram kaya 9B ini!!!*
9B, (oke mulai ke hal baik) mengenal band sesat lebih dalam lagi (eaeaeaea sesat --zz iya soalnya kalo denger lagu ini pasti di protes orang rumah) thanks buat yang udah ngenalin kesesatan ini hahahaw
9B, aku ngedapetin pelajaran berharga banget!!! melebihi harta kekayaan pak Budiyono atau SBY (eyalah, gue ga nikmatin kekayaannya sih) ya PELAJARAN yang hebat, PELAJARAN paling menyakitkan buat ngedapetinnya ;) haha top-lah pelajarannya, menyakitkan banget sampe 10000000000000000 kali (itu angka "0" ada berapa??)
ya udahlah segini aja capek hati nulisnya juga -,- ohiya nih nih nih ---> --->
buat tanggal 200210-nya itu gak BEST DAY!! buat aku gak BEST DAY. THANKS a lot
thanks for reading, jika ada yang sakit hati bahkan mu bunuh saya pake DEATH NOTE atau media apapun tolong sadar dulu :) ini cuma sebagian dari perasaan saya kok. thanks
maaf bila ada yang kurang berkenan oke, bubay di post selanjutnya hahay...
semoga ada yang bisa ngertiin orang lain lebih baik lagi,
ps : tolong nganggep sekitar itu ada bukan sebuah latar aja tapi sebuah bagian dari kehidupan :)
ps lagi : yang pake merah di bold itu apaya?? simpulkan sendiri (?) helah gapenting kaya ada yang baca aja.