Kamis, 27 Mei 2010

Gak Rela

Post kali ini rada curhat


Hem gak rela, mungkin itu kata yang pas buat seorang arti saat ini. Ga rela akan semuanya!!!


Pertama ngerasa ga rela, 6bulan yg lama nya setengah idup, tanpa sadar kalo diitung udah sekitar 6bulan lebih. Ga rela ngeliatnya (gapernah liat sih) ga rela ngedenger, baca apapun tentang orang itu sama oranglain buat saat ini -,- egoisnya arti... aaaaahhhh garela ck, mungkin ini yg mereka rasain waktu itu. Tapi knp harus skrg? kenapa ga dulu? Selama 6 bulan kenapa baru rasain sekarang? Dulu mah lempeng aja lurus aja deh jalan gue -,- gada tuh kata GAK RELA. Semuanya di relain aja krn nginget satu hal :) dan kalau masih megang hal itu sih sebenernya aku masih tenang aja, tapi semua bisa berubah kan? saya takut dia rubah hal itu -,- mulai kata-kata,sikap, beda! Takut rubah hal itu, dan itu yg buat gue ga rela!!!
6 bulan lebih yg siasia -,-wkwk wajarlah tak apa gamikirin lagi ah coba gamikir angka angka dan huruf yg kaitannya sama orang laku tapi ngindarin itu -,- dadah kamu, aku mencoba menghilang :) dikit dikit aku udh bisa lepasin kok ;).
Bye bye bye :*



Kedua, ga rela sama sebuah rencana yang harus ngerelain acara gue!! Mengingat 20februari itu, terserah entar mau bilang arti egois atau arti gapeduli (emang urang gapeduli) atau apapun lah... Kalo liat belakang, arti egois? Egois bagian mana buat kalian? 20februari itu hari yang aku nantiin lama banget, mau ikut nyuport-dukung sama ketemu rizki alexa lagi wuuu si ganteng x) tapi nyatanya?? Aku malah mentingin kalian hey drpd acara yg aku tunggu itu!!!
20 februari akhirnya kacau, disana ngapain? Tetep aja mainnya mah ngebentuk forum dalem forum, ada blok timur blok barat, ber kubu-kubu kata hanin mah --'' dan ini yang aku bayangin buat nanti.
Pas gue minta ijin ke ortu terus gadibolehin gue sih bukan MAKSA supaya dibolehin, eh gue mah seneng aja -,-hh (maaf maaf ya kalian tp kenangan kalian itu diwaktu kita ada dikelas kok) dan kebetulannya lagi tanggal itu sodara ayah saya mau married, ada alesan deh. Masa gue mau NGORBANIN acara gue lagi? Walau kali ini gapenting tapi seenggaknya gue ikut bahagia liat sodara my daddy bahagia. Ga rela lagi deh gue buat ngorbanin semuanya. Gue pengen egois deh buat kali ini. Cape ngerelain semuanya cuma buat kalian-kalian.
Inget lagi waktu rapat, gue lebih milih acara rapat itu dibanding ke dufan bareng keluarga :'( hhh kasian ya gue? Kurang baik dibagian mananya sih gue berkorban buat kalian kalian yang hidup di Bumi bagian situ itu.
Oke balik ke cerita yg td, nah gue lupa deh -,- ayoo inget inget...
Gue mutusin ga ikut, selain gadibolehin terus ada acara yg laen gue M-A-L-E-S banget. Tp yg laen bilang, '' ikut aja atuh arti...blablabla'' pokonya nyuruh si arti megawati ikut, apadaya saya tetap malas. Lagian ada gue gada gue juga sama aja, gue kan bukan orang yang berpengaruh di kelas kaya kalian ini. Mending dikelas gue masih dianggep ada, nah kalo gaada? Ngapain juga ngikut.
Kesimpulan (menurut aku) kalian ngajak aku itu supaya tuh acara jadi dan berjalan lancar, kan katanya kalo banyak yg gaikut gajadi. Dan nyatanya aku dan beberapa lainnya males ikut dan udah ada acara sendiri.
Jadi mending kalian ajalah yg kesana, sumpah disana juga aku udah ngebayangin kaya gimana -,- gue disana gabakal bisa maen sama yg lain selain kalian... Main sama grup (sebut saja grup S) sama grup S aja krn kamu -,- bukannya gamau ngegabung, cuma kalo ikut gue serasa gaada disana!! Serasa cuma jadi seorang figuran terus. Serasa jadi hiasan hiasan aja, hiasan yg memperindah sesuatu.
GA RELA ngerelainnya juga, masa gue harus terus ngerelain kehidupan gue buat kalian tp kalian sendiri ga rela buat ngerelain hal itu buat yang lain!! Coba kalian jangan egois terus, rasain hati oranglaen dong (like me) gue ngerasain mereka yg dianggep gaada, ngerasain jd orang yg selalu dicela, diejek juga! Bilang aja ke orang tuh orang EGOIS. Nyatanya? Kalian yang egois hey!! Udah ah udahan -,- dadah kalian untuk detik ini saat aku tulis tulisan ini aku GAK RELA buat acara aku, specially buat 20 FEBRUARI itu!!







-tulisan ini keliatannya si arti egois. Tapi nyatanya? Kenali aku dulu, yang ga kenal bakal bilang egois-pendiem-sok, tapi nyatanya gue bisa ngerelain semuanya cuma buat seorang temen!! Sadarin itu, gue bisa ngerelain semuanya sampai entah harga diri gue dimana -,- itulah tololnya arti. Saking baiknya jadi kaya gitu (pede). Nyatanya aku suka bacot gajelas, kalo yg kenal deket banget harus rela denger ocehan seorang arti yang gapenting. Gak bermutu lagi yang gue omongin apa --'' jadi bersabarlah!! Ya kalau ada yang baca dan ngerasa maaf banget deh kalo si arti megawati punya salah sama kalian ini, ini yang gue rasa buat saat ini!!!-





Ps : dibuat dengan sedikit mata mau menangis tapi gajadi -,- da nangis juga ngapain?? Gue bingung --'' nangis krn denger lagu semua tentang kita nih :''( hu jd kangen sahabat aku deh.


Dibuat sambil mendengar radio, mau denger nightmare cuma takut jadi aja denger k-light Fm (promosi)




Dadah makasi udah baca (kaya yg ada aja)





-neARTI- :*

1 komentar:

  1. Tabah nak --''

    Kamu ada Dihatinya kok ti *pede abis \m/ *
    Percaya deh suatu saat nanti bakal ada Dihatinya --''


    -apasih kamu, dihati siapa?? -,- dihatimu? Udah bosen, mapir ke hatiku aja yuk (gajelas)

    BalasHapus