Selasa, 18 Mei 2010

15510 part 3 :*

Lanjut lagi ya....

Udah gitu pas mereka ke bawah langsung bilang ke dimas, ''siska ga ikut soalnya sakit. Mau ke nengok dim supaya sembuh?'' (niat bercanda nih sama zyta, eh dibawa serius)
''kalian mau jenguk siska??''
''enggak dim, itu bercanda lagian aku mah gatau rumahnya dimana. --'' hehe.''
''aku tau ti.'' ujar zyta
''ohaha, da aku mah gatau.''
''ntar kalo jenguk dimas bawa bunga, cokelat supaya siska langsung sembuh.'' zyta berkata *gue ngakak dalem hati
hening, tujuan selanjutnya mcd gatsu *akhirnya kesampean juga nih gue ngidam cheeseburger haha.

Udah nyampe disana makan aja, cuma zyta enggak. Terus ngobrol sampe jam 4 baru pulang.
saya sama zyta nulisnulis gitu pake hp, haha ngakak sumpah nulisnya nih (entar mah coba tebak aja lagi ngomongin apa, asal jangan kegeeran aja --'' )
- ceramah, curhat, ganteng, luchu, boong.
Sumpah demi apapun yg ganteng lucu itu saya ngakak. Terus ditanya dimas, kenapa ti?
''foto.''
''foto apa?''
''foto zyta, aku liatin temen terus dia bilang cantik, lucu.'' haha ngakak sendiri ngeles amet gue. Zyta tersipu malu (iyagitu?).
Udah aja, gue mulai iseng mau moto dimas-zyta berdua. Soalnya kl pake hp sendiri tidak memadai nih misinya(?), jd pake hp zyta. Eh gajadi. Jadinya malah foto dimas sendirian. Tapi lucu loh haha u.u
Gue moto banyak disisain satu --'' padahal tuh hasil karya arti bagusss, apalagi pas motoin dimas lg liat belakang kaya liat orang pacaran -,-wkwk

Udah aja pulang jam 4-an haha...

Aku tunggu fotonya kalo masih ada yaaa haha...

Kapankapan main lagi, tapi pengen sama siska jugaaaa :)
Ohiya kenapa pengen siska-dimas ikut? Karena pas di momen diem di tempat makan biasanya aku ngeluarin pensil ato pulpen buat main jujurjuran :)

Haha, bagi saya kalian itu sahabat saya yang paling baik.







*with love, nearti :)




(entah kalian nganggep aku ada atau enggak, yang pasti aku nganggep kalian itu sahabat :**** fufufu nyunyunyu )

-maaf bahasanya campuran gue-saya-aku, ntar mah pake aing maneh urang oke!



Ps: semoga bisa bareng terus ya

1 komentar:

  1. kalo kalian baca ini, ya itulah arti yang nganggep kalian ada

    BalasHapus