Selasa, 18 Mei 2010

15510 part 2 :*

Di cerita sebelumnya menceritakan tentang perjuangan itu ya :)

Oke lanjut gan...

Langsung aja ke 15510-nya ya...

15510 . Hari sabtu yg ditunggu dan akhirnya siska gaikut katanya mau ke sekolah (filing udah bener, perjuangan yang siasia ya tiiiii )
Udah gitu saya yakin siska gaikut bukan mau ke sekolah tp karena d.i.m.a.s , ya kenapa? Soalnya saya inget sms dr dimas pas malem malem (tabah dim, insap, jangan suka nanya sama sendall gajelas tuh) nah mungkin krn itu siska jd bilang gitu, krn dimas.

Dan akhirnya setelah saya sadar bahwa itu hari sabtu 15510 saya mandi lebih cepat satu jam setengah dari biasanya (penyakit hari libur : mandi jam 11-an)

Udah aja ya nyampe ke sd tempat janjian, ada zyta disana sama mamahnya di pos satpam.
Pas dateng banyak anak SD *yaeyalah
Eh katanya dimas masih di rumah (wajar rumahnya gajauh dari situ kok)

Disitu zyta bilang jangan nunggu di pos banyak anak sd kata dimas.
Lah otomatis saya nanya, emang dimas dimana? Udah dateng. Eh masih di rumah ternyataaaaa hebaaat ya mentangmentang rumahnya deket banget *gabanget sih.
Yaudah saya bilang aja tunggu disitu aja zyt, paling paling dia keluar dari situ *sambil nunjuk arah jalan depan BSM*
Oke nunggu aja, kata zyta tunggu di gerbang SD aja, itu teh kata dimas sih
Udah we nunggu ternyata dia belum beranjak dari rumah --'' panas lagi pas nunggu.

Nyampe aja tuh, dia bertanya, ''kenapa siska gaikut?''
''katanya ke sekolah, eh gatau sih.. Mungkin karena ada kamu dim.''
''ih gatau atuh da dia bilangnya gitu...''
(baru nyadar pas nulis ini berarti daritadi zyta jadi mbee --'' maaf zytaaa :* haha )
Oke ke bsm aja ke atas nonton, cukup lama sih milih nonton apa. Akhirnya nonton iron man dengan formasi duduk B 11-12-13 .
Hem emang bagus ya, B, berhubung kita kelas B jadi aja duduk di B hahaha.

Udah gitu kebawah ke giant beli makan, aku sama dimas mah beli minum aja sih --'' cuma zyta beli chitato - frestea yg ijo -,- *apalagi yg ijo teh

Ke atas aja, ngobrol blablabla.
Nonto aja dengan formasi pd gamau deket dimas tea (sok gengsi ya--'wkwk kalo ada siska mah gampang, ngegantiin yg waktu boncengan tea sis :p peace ah siskaku :* wk)
Dan supaya adil dimas duduk di tengah aja :) *ide aku tuh
Jadi aku di 11, dimas 12, zyta 13.
Oke film mulai tuh.
Di sepanjang perjalanan menonton iron man 2 itu serius sampai dimas dpt sms dr wina, ''besok ngumpul di sd jam 8-an s.a'' ya dimas nanya emang mau ngapain? Aku gatau atuh.
Akhirnya serius kembali.
Lalu beberapa menit kemudian saya mendapatkan sms dari siska, ''arti, kata wina besok ke sd jam 8-an. Mau dateng ga?'' gantian sekarang aku nanya ke dimas *masa saya nanya ke ibu-ibu sebelah kan gak mungkin, ya pasti ke dimas lah --''
Udah aja nonton lagi...
Selesai nonton zyta nanya mau ikut ga?
Aku mah sumpah demi apapun maleeees gaada lima!
Zyta katanya gaakan boleh, dimas mah mau ke garut mau survey sekolah.

Oke turun aja, pas turun ketemu duapasangan yang baru berbahagia (?) yaitu elvira (adek saya) dengan aafi (teman sd kami, dan sempat sebangku dengan saya) oke akhirnya berkeliling dengan aafi dengan formasi, afi-dimas , aku - zyta, eel - hp afi --'' wk sendiri lu el!

Udah aja diem di tower ngobrol aja, aku mah sama zyta ngobrol fotofoto gitu (sampe gitu ya zyt, gue aja enggak gitu ah waktu itu. Malah terkesan tiis gapeduli da gangarepin apaapa tea) haha, terus kata ade saya si aafi lagi diceramahin dimas =)) *gue sama zyta pk ketawa lagi ya liat bengeut afi yang terkesan dipaksa untuk mendengar*
Dan saya - zyta tetep ngobrol sampe akhirnya nanya ke siska gaikut kenapa?
Ternyata lagi sakit, terus nanya lagi...
''sis gaikut karena sakit ato ada dimas?'' (ih itu ide saya zyt sumpah kalo marah teh gatau deh harus gimana -,- soalnya kalo ngomong tentang dimas ke siska mah takuuuut)
Lama gadibales, udah was was takut marah... Dan akhirnya saya sms siska nanya lagi apa, eh pas di sms, siska bales sms zyta, katanya karena sakit. Ga marah atuh zyt. *gitu katanya, entah kalo aslinya kaya gimana

Udah aja... Si aafi selesei diceramahin langsung ke bawah ke sour sally sama el :'( *anjis pelit si aafi ga ngasih ke gue, awas fi ga direstui hubungannya --'' wk*


-tobe continue