Senin, 17 Mei 2010

15510 part 1

15510 :) best day with my best best best friends :*

Sabtu, 15 Mei 2010 ~ its a best day with my best best best friends... Hem but this day without siska ardina :* get well soon ya sis.
Ayo mulai bercerita, start from 090510...

Minggu, 09 Mei 2010
pukul 20:35

saat saya akan tertidur, dan baru saja memejamkan mata ada suara triling triling *suara sms saya* yg menandakan ada satu pesan masuk ke hp saya. Ternyata itu dari zyta.

Dari : .sdza zyta
Minggu main lagi yu ti??

Oke saya mah hayu aja, okelah saya hayuin, trs saya tanya kemana??

Dari : .sdza zyta
Main kmn??
nnton ajj!!

Gue(?) saya saya, saya tanya lagi kapan? Terus katanya minggu 16Mei (capek ah kalo harus copas sms-nya zyta wkwk ntar kl penting di copas)
nanya aja siapa aja yg ikut? zyta bilang ajak siska yayaya...
Gue(?) mah hayu aja. Terus saya bilang ajak Dimas juga *entah kenapa nama dia muncul :p
Okelah zyta juga finefine aja, zyta ajak siska. Saya ajak dimas akhirnya. Tp entah knp males banget sms-nya juga. Filing gakbakal dibales akhirnya bilang ke zyta,

''zyt km aja yg ajak dimas.''

Zyta tanya kenapa, saya jawab aja, ''gatau atuh filing gaakan dibales.''

Zyta bilang aja, ''cba m akk'' udah dicoba dan akhirnya saya mendapat sms dr zyta, ''di bales da eyy!!''
Udah aja saya bilang zyta aja yang ajak dimas *maksudnya kan tanggung tuh udah nge-sms jd gue gausah sms lagi --''
Eh zyta-nya gakmau, katanya kamu (re:arti) aja yg sms dan setelah beberapa pemaksaan dr zyta akhirnya saya yg nge-sms.

Udah aja di sms tuh dimas, dia bales
''ga tau tah... hahahahahaha'' *entah berapa kali hahaha yg dia tulis

Gue mikir aja tuh, tiis amet si dimas bales cuma gitu, ganyambung lagi sama pertanyaannya --'' tambah males aja gue sms lu dim :p *buat waktu itu aja

Terus dia nanya lagi mau kemana, ya bilang we gatau blablabla katanya nonton blabla *yg ngajak zyta da jd gatau --''

Saya laporan aja ke zyta sms-nya dan zyta juga laporan (kita kaya apa aja deh zyt lapormelapor --'' ) katanya sms siska gadibales, eh beberapa menit kemudian dibales jg tuh sms.
Udah aja ya zyta ngajak dan bilang ga cuma berdua tp sama arti juga.

Nah udah gitu nanya lagi ajak siapa lagi? Zyta bilang, ''ok. Ajak revin ti. pasti dia mau!! Hahahahahahahaharo'' beneran sumpah ngakak = ) haro banget ih ngajaknya juga. Niat jalan bakal gaada itu mah! Okelah dan akhirnya sms-nya berisi tentang perjalanan perjalanan itu.
Oke mengejutkannya di akhir sms zyta bilang arti love tuuuuuuut *sensor* lagian orangnya juga tau ah ngapain di sensor -,- #eh jujur dulu gue seneng seneng aja dibilang gitu wkwk --'' sekarang mah enggak tau deng ah# (ih malah udah loncatloncat kali #lebe tp kamu mah sahabat saya dari jaman taman kanak-kanak sampai sekarang deh, prinsip sama lagi ya :* haha lopyupul dah -,- enggakbangetdehti)

Sama zyta selesai, eh siska nge-sms
''ti... Minggu mw maen??''

Ya udahlah iya ikut blabla dan akhirnya gue bego entah kenapa mulai darisini konfliknya, ''ih jangan ngajak dimas :( ''
Dari sini saya udah mikir siska gabakal ikut kalo dimas ikut, dan saya pengen seenggaknya aku-zyta-dimas-siska itu ada. Peluang kaya gitu kecil bangetlah.. haha inget banget matimatian yakinin siska kalo dimas gaakan ikut, terus yakinin dimas juga kalo dia harus ikut (kenapa harus? Entar diceritakan)

Oke, disini saya ngerasa bodoh. Ngapain bilang dimas juga diajak da --'' sumpah bego tolol bodoh stupid -,- wkwk udahlah begitu saya yakinkan ke siska dengan bilang, ''ya gatau tah sis dia ikut ato enggak, kamu ikut ya.''
Siska menjawab, ''iyaih aminn :) mau nonton apa??''
Okelah saya bingung harus yakinin siska dari sini kalo dimas gatau ikut ato enggak, udah aja aku bilang lagi kalo dimas belum tentu ikut da dia cowonya sendiri blablabla gitu..
Trs siska bilang iya ntar dimas sendiri blablabla *bingung juga lamalama sms bawabawa dimas --'' ribet ya
Udah welah gitu...

(yaa dimulai dari situ rencana maennya)

Harihari selanjutnya mah gitu, nonton jadi ga? Pada nanya gitu, ya saya mah hayu hayu aja. Libur dua bulan ngebusuk di rumah! Siapa yang suka? Lu gila yang suka!

Oke dimas nanya aja, sabtu bisa ga??

Saya nanya kenapa katanya kalo hari minggu suka ada ust ke rumah *sumpah gue bingung, apa hubungannya coba? Tuh ust guru mu?? --'' wk

Udah diputuskan jadinya sabtu, dan dimas nanya lagi, ''siapa aja?? Masa cowonya cman sndri ??''

Ya saya suruh ajak temen, terus zyta bilang mu ngajak ferdi okelah udah finefine aja disitu mah.

Terus dimas nanya, siska jadi ikut??
Udah welah bilang katanya insyaallah *emang insyaallah katanya

Dimas bales aja, ''--- kata aku mah klo bawa aku dia gaakan ikut.. Tpi baru kata dimas...''
(ah dimas filingnya udah kaya gitu, dan emang kenyataannya gitu. Ya darisini saya berjuang matimatian supaya siska-dimas ikut)

Oke skip da kesananya mah perjuangan aku buat yakinin siska kalau dimas belum tentu ikut, sama yakinin dimas tentang siska blablabla.
mau diceritain oke siip! Hahaha, eh gausah deng gaakan ada yg baca ini --'' biarkan memori otak saya yg nyimpen:)

Pokonya pas perjuangan itu perkataan yg diingat, buat siska :
- dimas belum tentu ikut sebelum nemuin temen cowonya. Masa dia cowonya sendiri.
- ikut aja sis, palingan dimas mah gajadi soalnya cowonya sendiri
(pokonya gitulah)

buat dimas mah ga ngeyakinin sih, cuma rada gimana ya? Hem nih..
- ikut ga dim? *sambil nanya rutin tiap hari, kesan maksa ga sih??
- kamu cari temen atuh, roza katanya lagi dibandung tuh ajak aja...
- udah jd km ajak siapa?

(kalo ke dimas mah kesannya maksa harus ikut da sms rutin nanya gitu)

tobecontinue ~

1 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://freedom-borneo.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    BalasHapus