Selasa, 06 April 2010

Sahabat bagi saya

Sahabat ya? Sahabat itu sebenernya bukan orang yang selalu deket sama kita. Malah terkadang yang harus kita awasin tuh orang terdekat kita loh.

Sahabat itu yang bisa ngertiin kita sendiri dan belum tentu sahabat itu orang paling deket walau deketnya udah 0,1 cm. buktinya sahabat saya yang paling bener tuh yang jarang banget ketemu, bahkan baru beberapa kali ketemu lagi :/ .

Disekolah juga saya punya banyak (yangkatanya) sahabat saya loh... Tapi jujur loh kadang saya ngerasa mereka cuma ngucapin SAHABAT cuma pake mulut (yaeyalan emang mau pake dengkul?) tanpa hati (walau kadang pake hati *hati* sih).

Beda banget sama orang itu yahaha udah beberapa taun yah? Haha kita tetep baik aja walau sering berantem dan (jujurlagi) sumpah saya kesel ngeliat dia putus asa pengen mati! (ada yang punya death note? aku mau nulis nama dia)

Adalagi sahabat saya yang jarang ketemu tp beberapa kali aku ketemu :'') entah dia anggep saya atau enggak jadi sahabatnya. Yang pasti dia mengerti saya seperti saya mengerti dia

Ada lagi nih yang jarang ketemu tapi mereka tetap sahabat saya :'') dan salah satu dari orang ini yang tau salah satu rahasia saya loh :)

dan yang tadi itu kan sahabat saya yang jarang bertemu tapi bisa memilik (najong bahasanya)

Nah sekarang yang disekolah :)

sahabat saya yang disekolah itu katanya ada 7 *kan ds, delapan sekawan* tapi (jujurlagi) saya rada gak suka loh... Mereka tuh pernah sempet pecah dan akhirnya nyatu lagi :) seneng dong nyatu lagi...
Tapi, ada yang aku gak seneng...
kenapa icha sampei gatau DS? Acara sesudah US juga masa cuma dikit yang tau? Untungnya saya memberitahu yang lain loh...

Terus setelah berdamai, keadaan lebih baik memang, tapi ya memang jarang ngumpul lagi. Mereka tetap nganggep satu sama lainnya sahabat (cuma dimulut gapake hati) cuma beberapa yang nganggep satu sama lainnya sahabat pake hati (menurut saya)

Nah selain itu, di DS itu memang bener... Harus waspada sama orang terdekat loh (yang terdekat belum tentu sahabat oke) disana banyak yang harus diwaspadai (menurut saya)

Segitu deh nyeritainnya, nyesel kan udah baca?? Soalnya gapenting :))) *ngakakgulinggulingpunpastigamungkin*


pokonya i love all my best friend :*

Semoga kita bisa ketemu ya kawan :) dan semoga yang aku bilang tentang sahabat yang disekolah itu salah...



-drzs + hhknwaa :* love all -

*inget orang yang bisa ngertiin kita dengan tulus itu bisa dianggap sahabat dan yang terdekat itu wajib diwaspadain mungkin deket karena mengharapkan sesuatu, bisa jadi iya atau enggak?
By -amt-