Selasa, 06 April 2010

#itsme

Dikesempatan kali ini saya akan mendeskripsikan sedikit tentang saya #itsme

Nama saya arti multi torashyngu (loh?) itu nama saya supaya gak dibunuh pake death note ya (apasehmanehti!). Lahir di bandung tanggal 27 oktober 1995 (mau ngasih kado?boleh kok). Golongan darah O. Zodiak scorpio dan shio babi. Saat TK bersekolah di TK muslimin, SD di SD kartika X-I, SMP di SMPN 13 Bandung, SMA di SMA 8 *amin*, dan kuliah di ITB *amin* :)

Saya adalah pecinta teenlit dan beberapa komik (hai mikko-conan-death note, mungkin nanti ada yang lain). Penggemar Luna Torashyngu (sampai saya punya setengah buku karangan dia, karena yang lainnya sudah tidak ada di toko buku lagi), penggemar Denny Multi Parmikoadi aka Denny Darko (im dendars), penggemar lagulagu secondhand- greenday- killingms- demilovato- justin bieber- lady gaga- a7x- danlainlain :/ (untuk saat ini)

Menurut teman teman, saya seringkali bersikap aneh dan menurut saya sendiri saya sangat aneh =))

Saya mempunyai beberapa panggilan
-thilo
-artiplay
-taptaw
-artitaptaw
-arti
Tapi mengapa tak ada yang memanggil saya artimulti??? Atau arti L torashyngu?? Atau arti multi light?? Atau arti multi torashnyngu saja lah yang simple *apamanehgila!* tapi saya bangga dengan nama pemberian kedua orangtua saya :)

Untuk saat ini saya memiliki lebih dari 30 novel, lebih dari 15 komik (pada ilang komik saya -,-) , kurang dari 10 kamus (entah kamus indo-inggris atau sebaliknya, maupun indo-indo, ada indo-sunda juga) , 2 buku tabungan (yang satu udah penuh jadi diganti sama yang satu lagi) , mempunyai 1 HP dan 2 nomor yang satu SIMPATI dan satu lagi im3 (entah nomor m3 saya masih aktif atau sudah passed away), mengoleksi jam tangan, mengoleksi dompet (tapi tak berisi dompetnya loh...mau ngisiin?) , danbanyaklainnya yang tak perlu disebutin karena tidak penting -,-

Teman-teman saya juga sering meminjam novel-novel saya, tapi jujur saya tak sudi dan tak suka kepada salah satu orang yang meminjam... Karena dia seenaknya menyuruh saya mengantarkannya ke rumahnya (dansayaterpaksaberbohongsayaberkatasayatakadadirumah), meminjam langsung banyak, dan kalau sudah selesai dia minta pinjaman lagi!!!

Sedikit juga yang menyukai karya saya :) . Syifa menyukai gambar saya saat saya mencoratcoret kertas pemantapan milik dia, nuris, fatima :)

Saya mempunyai beberapa email, kalau ada saran silahkan kirim ke :
- artiplay@yahoo.co.id
- arti.taptaw@gmail.com
email yang lain hanya untuk teman *apadeh?*

Kalau anda sekalian punya twitter dan ingin timeline anda penuh dengan bacotan gak mutu silahkan follow ----> @artiplay

Kalau anda memilik msn silahkan add : arti.arti@hotmail.com

Kalau anda punya plurk silahkan follow atau add : artinew

Kalau anda ingin menambah teman di friend Y!M anda silahkan add :
-artiplay
-thilotalup

Kalau anda ingin menambah friend di Friendster anda (usum?) silahkan add : simple soul

Kalau anda ingin membuat friend di facebook anda bertambah satu silahkan add : arti.taptaw@gmail.com

Kalau anda ingin bertanya pada saya silahkan ke formspring saya : /artiplays

Kalau anda punya foursquare (yang saya gapernah dibuka) silahkan urus, yang saya sudah tak pernah dibuka lagi.

Itu beberapa info situs yang saya punya...

Saya sangat tertarik dengan POLITIK, sehingga saya ingin mengambil jurusan SOSPOL (sosialpolitik) atau design grafis atau arsitektur atau sastra atau broadcast.

Saya memiliki banyak teman dan beberapa sahabat :* dan untuk saat ini saya belum mau menjalin hubungan *apadeh bahasanya*

Menurut orang saya itu?? Entahlah saya belum bertanya saya itu seperti apa sebenarnya :) yang pasti saya beruntung dilahirkan dengan wajah yang seperti ini (ngeliat ade saya cantik susah hidupnya =)) *ngakakgulinggulingsampejatohdarilante5,emangdirumahsayaadalantai5?* )
Saya merasa beruntung menjadi orang biasa yang kemungkinan di FITNAH sangat kecil (biasanya orang eksis tuh diomongin, difitnah, dikatakatain, dijelekjelekin, disepet, dilabrak sama kaka kelas, dll)
Saya juga merasa beruntung bisa berteman dan bersahabat bersama kalian :) :) kalau tidak ada kalian hidup ini akan datar datar saja *nurismodeon, peace nur*

impian saya :
- ingin bertemu sahabat saya yang jarang saya temui *drzs*
- ingin melihat rumah saya yang dulu yang penuh kenangan :''
- ingin mengubah dunia *apadeh?*
- ingin hidup bahagia di dunia dan akhirat
- ingin masuk surga yang pasti :)
- ingin kelas saya disaat ini menjadi lebih kompak (9-B)
- ingin membuat sebuah film yang disutradai-diproduksi-diskenarioi oleh saya
- ingin menciptakan sebuah management untuk industri musik
- ingin bisa memainkan semua alat musik sampai ke akarakarnya bahkan sampai pembuluh xylem-floemnya saya mau :) #lebe
- ingin menerbitkan buku teenlit yang saya buat yang tak pernah selesai :))
- ingin apapun lah apapun agar saya bahagia :)))

Yah #itsme

Cukup sekian dari saya, dengan membaca post blog yang ini semoga anda bisa mengenal saya lebih jauh lagi :D




-BY AMT ;) -