Jumat, 05 Maret 2010

Terlambat

Aku melihat kedepan
Mencoba tuk melangkah
Tapi tak bisa...

Terus mencoba lagi
Tapi hasilnya sama...
Terasa kaku, kaki membeku
Mencoba melangkah, tapi tak bisa...

Tetap mencoba tapi tak bisa...
Tanganku membeku
Mulut membisu...
Semua hilang, hilang dari pandangan

Mataku mulai terbuka
Dengan muka pucat dan pakaian serba putih
Aku dimana?? Aku dimana??
Tapi tak ada yang menjawab
Kembali berteriak, hasilnya tetap sama

Aku merasa ini akhir dari segalanya
Otakku memutar ulang semua memori hidupku
Semua kejadian itu aku lihat lagi...

Air mata mulai jatuh
Penyesalan yang membuat air itu jatuh
Masa laluku buruk, busuk, dan terasa menusuk

Perubahan, aku ingin itu...
Tapi terlambat semua telah terlambat
Ini akhir tragis di hidupku
Diakhiri dengan penyesalan
Tanpa kata maaf dan selamat tinggal...








Ps : dibuat saat ulangan ipa kelas 9 semester 1 dan saat ngantuk -.-