Minggu, 14 Maret 2010

tak nyata tapi ada

Detik demi detik berjalan
Menit demi menit dilalui
Jam terus berlanjut
Hari, minggu, bulan, tahun terus bertambah...

Semuanya tak bisa dihentikan
Harapan kembali selalu diucap
Tapi dikabulkan pun tidak

Keinginan tuk kembali ke masa lalu selalu ada
Alasanya, aku ingin merubah masa suramku dulu
Aku ingin kembali bersama mereka

Hari ini, detik ini, menit ini...
Usiaku bertambah, sisa hidup berkurang
Alasan untuk memutar balikan waktu semakin kuat...

Apa ada yang bisa melakukan?
Orang sejenius apapun tak akan bisa melakukan kecuali yang kuasa mengizinkan...

Sisa hidup yang entah berapa saat lagi terus kujalani
Kunikmati...
Kusyukuri dengan baik.

Sampai suatu hari ajal menjemputku
Mengantarku ke suatu alam lain
Mengajakku untuk meninggalkan bumi ini

Aku merasa masih hidup..
Ya memang aku hidup!
Hidup di dunia yang lain

Aku melihat mereka datang
Datang melihat tubuhku...
Tubuhku yang telah mati, tapi...
Jiwaku masih hidup! Masih ada dan bisa melihat kalian...