Jumat, 12 Maret 2010

for all

mungkin akan tau nanti sesudah mengalaminya... ya apa itu kehilangan? rasa suka? rasa cinta? dan rasa sayang?
jangan pernah bertanya apa artinya semua itu kalau kau ingin tau maksud yang sebenarnya...
tapi coba rasakan agar kau tau...

kehilangan... sangat menyakitkan, menyiksa, menyesal. mungkin itu jawaban yang dijawab oleh sebagian orang yang pernah mengalami, apalagi kehilangan seseorang yang sangat berarti di hidup ini, jadi penyemangat untuk menjalani hidup yang rumit dan penuh kejutan.
aku pernah kehilangan sahabat ya walau hanya beberapa bulan. rasanya? sepi... tapi tidak menyiksa atau menyakitkan. tapi menyesal karena kita sudah lebih dari 6tahun bersahabat tapi tiba-tiba menghilang. haha (kaya yang cengeng ya?)



suka... ya aku suka coklat, es krim, warna biru, dll. tapi? aku tak pernah bisa menjelaskan apa arti suka yang sebenarnya. ya menurut sahabat saya yang pernah menghilang itu suka adalah perasaan kita yang egois, dan jujur aku ga terlalu ngerti apa maksudnya hehe...


cinta... i love you, aku cinta kamu. ya aku gabegitu ngerti sama hal ini dan jujur kalau ada orang yang ngomongin tentang hal CINTA yang GOMBAL gitu rasanya cukup MUAK! kata orang cinta itu pasti dimiliki tiap orang, dan aku rasa aku belum terlalu paham arti cinta disini karena aku belum pernah merasakan!


sayang... nah dan sayang, sebenernya aku lagi sayang sama semua orang yang sayang aku dan orang yang benci aku. tapi aku belum bisa menjelaskan sayang secara detail. yang pasti rasa sayang aku tulus gak ada paksaan dari manapun.






























aku sayang kalian :D :-*







ps : aku buat ini buat kalian yang masih bilang KESEL padahal sebenernya kalian itu ga KESEL sama orangnya... jangan pernah bohongin diri sendiri, kalau kalian gamau dianggap MUNAFIK!





-amt-