Senin, 15 Maret 2010

Beberapabulan with UNBEATABLE :*

Kurang dari setahun saya menempati kelas 9B. Suka duka pasti ada :) pertama masuk sih ngeliat anak-anaknya zz banget -.- dan hanya setengahnya yang saya kenal. Mungkin setengahnya lagi memang jarang terlihat (atau aku yang jarang melihat?)

Setelah beberapa hari masih garing (banget) dikenalin WK dulu, si pcc jd WK. Kesan pertama ngeliat pcc, bakal bener kayanya ngurus kelas, dr cara ngomong dan yakinin kalau kelas yg dibimbing dulu itu sukses (ehgataunya?ckckck WK sial -.-zz)


banyak banget hal yang dilakuin bareng anak 9B, apalagi waktu minta izin buat NGINEP foto booklet (200210bestday) , bikin jaket kelas (usulan katakatanya dari aku loh...bangga :)) ) go UNBEATABLE, gotongroyong saat pra-UN dan ulangan lainnya. Solidaritas saat tak mengerjakan PR :)) , dan banyak hal lainnya :') .

Tapi paling seneng itu kalau udh pada nyanyi bareng depan kelas :'') :') diliatin pun tetep aja nyanyi :D
Apalagi waktu disuruh tes nyanyi yg di tesnya sm temen...(ingetbanget aku tes 3kali loh, maaf gus menyusahkan...) dan 3lagu itu yang membuat saya senang karena asal mulanya itu dari situ (asalmulapacoba?)
lagu WARMNESS ON THE SOUL-nya A7x, KISS ME, PERIH-Vierra, sama specially for MY LOVE-nya westlife (taukah kenapa?cobalah tebak *peduli teuing nebak-nebak* wk ) :D lagu bersejarah selama saya di 9B (menurut saya)

Di 9B pun saya mendapat karma...
Sewaktu SD saya hobi sekali menjewer, nyubit, mukul, nampar anak-anak cowo :D hahahaha. Dan sekarang saya bertemu sihitam dari gua iblis(peace mi :p ) FAHMI yang setiapharinya memukul jidat saya dan temanteman saya yang lain, menjaili, dan sebagainya -,- (woo di 9B saya dapat karma!)

Di 9B juga membuat saya suka lagu-lagu aliran sesat -.-wkwk (RD si simple tapi double yg memberitahu kalau lagu warmness on the soul itu lagunya a7x, jadilah saya mulai berburu a7x...ya walau kelas 8 jg pernah sih)

Di 9B juga saya menemukan anak-anak bermuka DUA, anak pembual yang sangat senang dengan bualbualannya, anak iseng, anak pinter, sampai anak autis pun ada :))

Di 9B juga saya bertemu guru bernama pa OPANG :'') salahsatu guru faforit saya, guru yang mengerti muridnya, guru yang (kalau) jadi pemimpin atau wakil rakyat bisa membuat negara maju ;) , miss Heli guru yang menyenangkan :o woo senang bisa bertemu ibu :) , dan guru yang bermuka banyak.

Di 9B juga saya bisa lebih mengenal sifatsifat oranglain yang beragam :') bertemu banyak anak yang merasa senasib dengan saya (samasama merasa TAK DIANGGAP) bertemu teman TK (syifa :) ) .

Di 9B masih banyak kenangan lainnya...



Yang pasti ada suka sama duka (kalau gaada ya datar datar aja -garame- )




Love UNBEATABLE :*






Ps : kalian bisa lupain aku secepatnya, tp aku belum tentu bisa ngelupain kalian secepatnya :) tp lebihbaik kita saling mengingat satu sama lain :)f





-amt-