Jumat, 05 Maret 2010

beberapa kata dari sebuah lagu :)

'cause everybody gotta die's sometime

Kata-kata dari lagu a little piece of heaven-nya A7x itu buat aku sadar bahwa sebuah akhir dari hidup ini bakal terjadi, entah kapan dimana dan karena apa... Yang pasti kita bakal menghadapi sebuah ajal.
Ya kalau udah sadar, seharusnya kita berubah dari yang buruk jadi baik, dan yang baik jadi lebih baik lagi supaya kita tetep terkenang. Amal-ibadah juga harus dikerjain supaya masuk surga *ceilah ceramah*. Pokonya kalo udah sadar harus bisa perbaikin diri sendiri :)










''I give my heart, cause nothing can compare in this world to you...''
Kata-kata dari lagu warmness on the soul-nya A7x (lagi) buat aku tau kalau orang yg lagi sayang atau cinta sama orang bisa ngorbanin segalanya buat orang yang disukainnya.








''life is a maze and love is a riddle''
kata-kata dari lagu The Show-nya Lenka bener banget, hidup sama cinta itu kaya puzzle ataupun tekateki yang gabisa ditebak. Yang tau hanya yang kuasa aja :D







Haha segitu dulu ya...
Ntar mau cari lagi :))