Minggu, 14 Maret 2010

ada atau tidak?

Ya aku memang ada
Aku malah sedang berada di antara mereka
Aku disini hanya tersenyum
Tertawa pun memaksa
Ditanya tidak pernah

Kalian tau? Aku disini ada
Ada tapi tak nyata
Aku memang ada, ada disini...
Tapi aku tidak ada..
Tidak ada dipikiran kalian kalau aku ada disini

Sakit? Pernahkah merasa sakit?
Cobalah kau rasakan, dan itu yang ku rasakan...
Bahkan mungkin sakitku lebih dari yang kalian rasakan

Aku disini, tapi tak nyata
Hanya nama yang ada
Jiwaku tak ada disana

Aku disini ada, tapi tak nyata
Hanya raga yang ada
Rohku entah dianggap dimana...

Mungkin ini yang harus dialami
Aku ada tapi tak nyata

Aku ada tapi tak seutuhnya ada...
Hanya ragaku yang dianggap
Jiwaku entah kemana.








Ps : anggaplah teman sekelilingmu kalau kau ingin dianggap ada :)



Cobalah anggap seseorang itu ada walau kalian membencinya, karena kalau kau dianggap tak ada akan terasa MENYAKITKAN !