Senin, 22 Februari 2010

Hari kekeluargaan 9B :)

hari kekeluargaan 9B di villa gita di punclut :) (20-02-10)

Butuh banget perjuangan buat acara ini, acara foto booklet sama acara perpisahan kelas yang akhirnya terjadi dan menyenangkan :)) *kpn bisa kaya gini lagi hey?*

Ya kita anak 9B sebelum pergi dapet pengarahan dari pa CC (tumben pake pa) trs pergi aja jam set 3. Udah aja diperjalanan yang sempet nyasar itu akhirnya nyampe juga.
Udah nyampe beresberes dan pengabsenan, dan foto bersama di lapang bawah yang harus turun dulu mana cuaca ujan lagi. Pas sebagian udah di lapang bawah, ada yang teriak dari atas '' woy bantuan si avan teu bisa turun '' yang lain cicing we da menyebut nama AVAN. Nah teriak lagi kaya gitu dan akhirnya ada yang berkata, '' bukan AVAN mereun tapi FAHMI'' . Ya akhirnya ngebantuin fahmi yang gabisa turun karena suatu hal :o hehe
Pas ditangga ke bawah itu kan licin si fahmi kalah riweuh teriak teriak jadi pada mau jatoh... Dan akhirnya selamat sampai tujuan.

Fahmi udah turun aja... terus foto bareng, ujannya besar lagi. Tapi rame :-bd haha........ Udah aja fofotoan kembali ke atas buat mandi tapi penuh bangetlah akhirnya ga mandi padahal baju-celana-dll udh basah gila, apalagi si fahmi gatau malu nyipratin air -,- udah we ngebantu mama-nya gita siap siap buat BARBEQUE-an yipppie.
Udah ngebantu aku main poker sama yang jago, secara aku masih pemula ya aku kalah lah -.- wkwkw tapi rame kok :) hahahaha.
Udah aja main-nyanyanyian-fotofoto sunset-dan hal menyenangkan lainnya.
Barbeque time :) kita bakarbakaran (bakar jagung, sosis, ayam) makan bareng diluar tapi ardy, fahmi, avan, adit, syifa langsung pulang :'( huu garame ah

Udah barbeque kita kedalem nonton persib bersama walau sebenernya ga bersama :p waktu lg nntn si eki-bagus-hengky keluar dari kamar lalarian juga jeritjeritan katanya ngeliat bayangan gitu. Si alif bilang we ''ceuk aing ge naon diditu teh aya pohon pisang'' udh gitu pada ketakutan . Tak lama kemudian persib gol yang ke 2 oleh eka ramdhani.
Udah we pada lupa sama kejadian itu, abin-tika-dll pada main diluar teteriakan lagi... Terus si abin masuk ke dalem sambil teriak takut, abin ceritain aja ttg satu situs yang bisa tau kita lagi ngapain. Ya soak yang lain pada ngejerit... Karena ga percaya dibuktiin we sama si tika, pertanyaan petama, ''siapa yang paling cantik disini?'' jawabannya DITA PUSPITA SARI si tata nya langsung nangis terus bilang, ''tata tau tata cantik, tapi gamau diginiin.'' udah aja, terus si tika nanya lagi, ''kamu sekarang lagi dimana?'' jawabannya, di tengah kolam renang :o oh god langsung pada teriak padahal disitu ada ortu-nya gita. karena ada ortu-nya gita akhirnya si tika sialan ngasih tau itu boong. Haha gila si tika...

aku gabisa tidur, akhirnya minta wildan buat ngajarin aku main keyboardnya vierra yang perih, lumayan bisa dikit. Belajar sama salsa-qibil-andry juga tapi hanya andry yang sudah bisa...

Terus jam 1-an tetep gabisa tidur mana dingin pula, akhirnya main kartu sama alvin-monik-afifah :)

Masuk kamar jam set 2-an tetep gabisa tidur, baru jam 2 aku tidur dan jam 3 bangun, terus keluar kamar tidur barengbareng aja diluar sama nui-salsa-nuris-fatima-rara-dan anak cowo lainnya. Disana pas bangun sebagian anak cowo masih pada main PS gila ga? Dari malam sampe pagi tuh main ps aja.

Pas lagi tidur mukanya dicoretcoret sama spidol sama bedak... Dan aku jadi korban, tapi cuma kena dikit akunya keburu bangun katanya *yee*

udah we gitu, pagipaginya foto tigaan-tigaan.

Udah selesai foto pulang deh... Capek dan sempet tidur bentar di mobilnya DP :p

Nyampe aja disekolah beli es podeng ngobrol bentar sambil nunggu robongan lain dateng...







Ya sekian cerita malam kekeluargaan di 9B ini :)
Semoga untuk seterusnya bisa sekompak ini ya :) love you all :*




-amt-