Rabu, 03 Februari 2010

Dimulai dari diri sendiri

semuanya memang harus dimulai dari diri sendiri !

semuanya pasti bisa berubah, entah kapan pasti semua bisa berubah tanpa bisa disadari...
dari perubahan itu pasti ada sebab-sebab dan alasan kenapa bisa berubah, entah berubah secara perlahan atau perubahan secara langsung/menyengaja krn suatu hal yg tentu(mungkin)hal besar.


Semua harus sadar juga kalau dirisendiri pasti ada perubahan...

Semua juga harus sadar, apakah diri ini punya salah ke orang lain? Kalau aku sih punya (apalagi dimata dia kesalahan aku banyak pisan) jadi aku sadar kalau aku punya salah...

Semua juga harus sadar, apakah diri kita sempurna? Tentu enggak, kita harus tau apa kekurangan kita baru boleh negor/ngasih tau orang lain...
Kecuali kalau kamu mau dibilang SOK SEMPURNA baru kamu bisa negor orang seenaknya, padahal kita punya sebuah kekurangan yg lebih jelek dari yg kita tegor...

Kita harus sadar, gak semua sesuai dengan apayang kita pikirkan. Contohnya ya ke-SALAHPAHAMAN sebut aja si Z ke si X. Jadi jangan selalu berprasangka buruk dulu ke tiap orang...

Kita harus sadar, ga semua cerita di dunia ga seperti yg kita ingin... Jadi jangan terlalu sering ngeluh, tapi pasti tuhan punya akhir cerita yang baik untuk kehidupan kita.

Kita harus sadar, kita gaktau kapan kita bertemu ajal... Jadi kita harus bersikap baik ke tiap orang, perbanyak ibadah (apalagi yg wajib harus dijalanin) jangan terlalu banyak buat dosa secara sengaja (kaya nyuri dan yang lainnya)

Jadi semua memang harus dari diri sendiri dulu baru ke orang lain...
Kita harus sadar diri dulu baru menyadarkan orang lain...


Jadi kita juga harus menyadari apa kita berubah??? Baru kita bisa melihat orang lain yang berubah dan sebab-sebab mereka berubah setelah tau sebab kita berubah...


Tetaplah jadi diri sendiri karena orang menyayangi,menyukai, atau mencintai kita karena kita menjadi diri sendiri bukan orang lain :)




Be your self and always give a smile for your friends :))





By : -amt-