Rabu, 20 Januari 2010

TK yang menyenangkan *kmn tmn tk saya?*

Sedikit hal yang aku ingat waktu TK ://////

Pertama punya sahabat namanya astuti atau tuti, terus ghea, dll (dan lupa lagi) suka main bareng tuh sama tuti-ghea *tp ghea skg masih kls 8 di TK-nya kelamaan :p di 13 juga loh ghea (?)*
Trus di TK juga aku msh bisa dibilang pinatar :D aktif :D dan menarik (?)*muntah*
Punya temen namanya dimas,hilmi*masih berteman sampe skg*, syifa *sekelas loh di 9b*, yoan *satu sekolah loh* , puji *entahlah dimana skg* , odie *yg pasti mama saya dan mama odi suka berkomunikasi* , dll (dan lupa lagi), vidi *tp udah lupa seperti apa*
Terus di TK muslimin *nama tk-nya* ada perosotan,ayunan, dan temantemannya :D

Waktu TK aku suka ikut lomba loh, dan sesekali juara :DDDDDDD


*juaaaaaaaaaara yg paling membanggakan itu juara 1 padus tngkt prov sama nasional (waktu SD)*

*juara 2 nari? Nyeri hate sama yang namanya tari menari saya mah, dgn banyak sejarah cerita yg pada gatau mungkin hanya saya dan yang diatas yang tau oh ya hanin tau.*

*nah loh kok jadi bahas ini? Back to topic*

Pas TK juga aku rajin, trs pernah rayain ulangtaun di rumah, ke taman safari, banyak lagi lah ;)

*kapan ya bisa liat temen TK lagi???*