Minggu, 31 Januari 2010

Takkan pernah bisa :)

Semuanya memburuk...
Masalah yang asalnya kecil jadi sebesar ini !
Karena ada satu kesalahan!
Orang manja yang semua perbuatannya selalu di-BENARKAN...

Mungkin sebuah malah yang terlalu jauh
Dan aku sudah terperangkap dalam ikatan ini
Sebuah ikatan permasalahan yang tiada habisnya

Peperangan berlangsung
Lebih tepatnya perang dingin
Dan aku terperangkap di sebuah medan perang
Hanya perkataan yang berperan
Bukan otot dan segelintir emosi...

Aku ingin salah satu mengalah...
Tapi yakin! Ego mereka tinggi dan tak ada yang mau mengalah...
Semua nya terus berlangsung
Hari demi hari berlalu dengan sebuah kebohongan

Perang belum selesai!
Kebohongan belum terbongkar!
Aku yakin, sikap ramah itu memang kedok...
Jadi aku katakan itu sebuah kebohongan...

Terus saja berlalu, dan aku tak bisa melepaskannya...
Aku ingin sebuah kedamaian
Kedamaian seperti era dulu

Aku ingin beberapa bulan, minggu, hari, jam, menit, dan detik-ku jadi kenangan baik
Aku tak menginginkan sebuah kenangan buruk lagi...

Aku hanya mengikuti jalan cerita ini...
Tak mengerti apa yang dipikirkan...
Yang pasti aku yakin, cerita ini akan panjang...
Kecuali salah satu meng-akhiri...










By : -amt-

dibuat saat terbangun krn telepon salah sambung dan aku jadi tak bisa tidur lagi