Rabu, 20 Januari 2010

SD- ah aneh nih, gabakat menceritakan masa lalu jadi kesannya gak rame :lol:

riwayat hidup saya saat sekolah di SD Kartika X-I :D *lebih banyak yang menyesatkan*

pertama aku masuk ke kelas 1-B, di kelas itu aku masih cengeng pgnnya ditungguin aja hahahahahahaha tapi saya tetep anak pinter loh. Aku berteman baik sama raisa, indah, dll *danlupalagi* :D

Kenaikan kelas dan masuk 2-B dengan anak-anak yang sama seperti 1-B. Karna kls 1 aku gabegitu tau kaya gimana anak-anaknya, skg aku ya sedikit tau lah... dan di SD saya tetap pintar :D bangga pisan, berteman baik sama shinta :D

Terus 3-B yg pastinya dgn anak-anak yang sama...
Kelas 3 ini udh kenal lah sama semua penghuni kelas... *saya gak mau cerita masalah dia disini,mau usaha ga ngungkit kenakalan saya(alasan) di kelas 3-6* terus ada anak baru namanya m.kurnia yang ternyata itu tetangga aku *pas bangetlah rumahnya dpn rumah aku bgt* dan dia sodaranya ghina. Jadilah kita ber-2 suka pergi sklh bareng...

Terus 4-b, edanlah...entah kesambet apa tuh guru-guru nyuruh aku duduk sama si **v*n ya dianya seneng, nah saya?????wth ? Ah parah -....- disini kayaknya gaada yg rame diceritain.

Terus 5-B, yg pasti ttp kenakalan makin menjadi... Tp yabegitulah saya tetap masuk 5besar atau setidaknya 10besar *pede lo? Skg inget lo bodo ti!* kls 5 mulailah byk yg cinlok *not cilok* masih inget pasangannya... Shinta-gema , zeni - roza , chyndi - kurnia , md-aafi *tp itu sih cuma buat bhn ejekan aja bukan cinlok beneran*

Tengtengteng... 6-B...
6-B hidup saya sepertinya dikelilingi dgn huruf ''R'' . Berbagai anak berhuruf depan ''R'' nembak saya (?) *dulu gue laku pasaran loh* apa mau disebutin namanya?? Pertama R****, biasalah sepertinya ''R'' yg ini rutin nembak saya semester sekali *pede?* , ''R'' yg kedua R*** , kalo dia? Entahlah, aku refleks nampar dia *soory* , ''R'' yg ketiga, R******* , dia?gile depan guru tp untung sang guru lagi serius nilai pekerjaan sang murid jadi tak terdengar...adalagi, tp bukan dari huruf ''R'' namanya W***** tp dia gajadi soalnya aku batalkan rencana penembakannya dgn cara yg sangat sengaja.
Ohiya di kelas 6 nih baru beneran ada yg pacaran, awalnya anak sekelas pada gatau...tp aku-anisa m-anisa r-zeni-zita-siska langsung tau dong, biasalah arti tea sang detektip yg menyelidiki. Pertama gema-shinta pasangan pintar *duaduanya berprestasi lah* yg cocok, kedua fajri-ms , mrk entahlah -___-

Sekian ceritanya...saya lupa

1 komentar: