Sabtu, 23 Januari 2010

req dari didim - R C I

ya ini adalah request dari dimas, aku disuruh ceritain tentang Raja... (mikir, huruf "R" lagi kayaknya)
tapi aku kurang tau dia jadi gimana ya?? ya aku ceritakan setahuku saja ok :)


namanya King Light Islam / malik nur islam (raja cahaya islam) menurut nama FB mah gitu.
dan sepertinya lagi suka sama seseorang dan katanya hanya dimas yang tau. dan (lagilagi) menurut data di FB *krn beneran gatau apaapa* lahir tanggal 2 september. dan selama sering wtw-an sama dia kayaknya orangnya gimana ya??? em... gatau deh...
-baik sepertinya
-suka terlalu memuji orang berlebihan hahaha *sering liat wall orang termasuk dia kalo gadag jadi tau*
-masih bingung mau pacaran atau enggak haha *salah satu hal yg pernah dia tanya ke aku*
-fans-nya *tuuuuuuuuuuuuuuuut* sensor gaboleh dikasihtau udah janji.
-sesekolah dan sekelas sama didim
-yang pastinya cowo...
-kalo gasalah dia se-SD sama temen aku tuh di SMP namanya N-A-I *melihat fotonya*
-dia gimana lagi ya???

-menurut aku mirip caraka di novel let go! (mau tau caraka kaya gimana? Beli aja novel-nya Let Go!)








-maaf apabila raja ngebaca. ini request dari Dimas-