Minggu, 24 Januari 2010

Req dari didim (lagi) haha...karena sepertinya hanya anda pembaca setia blog saya

Nah nih req dari dimas lagi, sepertinya km pembaca setia blog saya dim :-/

Yap, namanya annisa ramadhani...lahir taun '96 bulan januari, tgl 20 lebih... *lupa*
Dia sekarang sekolah di 13, dan waktu SD juga se-sd dan sekelas...
Waktu kelas 2 dia pernah pindah dan baru balik ke kartika pas kelas 4...
Sebelum pindah aku pernah ketemu dia waktu lg lomba mat di bsm...bukan aku aja, indah sama yg lain juga ketemu...

Ni sedikit waktu sd sama nisa... :
- wkt itu kan rumah aku maasih daerah margahayu(?) pokoknya namanya taman persada asri, dr situ kl kerja kelompok dkt bgt ke rumah nisa, raisa jd suka main main aja kesana...kl ga kerumah aku ya rumah nisa atau raisa...

-waktu SD dia pernah suka sama seseorang, sebut aja Z ya... Katanya lucu... Dia pernah cerita pertama kali sebangku sama Z katanya berebut terus...(tp gatau ya, katanya itu juga)

-inget juga waktu perpisahan aku kan minta foto anak-anak 6B, dia minta foto si Z juga... Tapi sayangnya foto itu kehapus sama aku :'' hehe maaf...

-ohiya di smp dia gabeda jauh wkt SD, ttp aja kaya gitu.hehehehe...

-udah dulu deh, terlalu banyak buka aib dia...hehe



-mohon maaf bila anisa membaca-