Kamis, 28 Januari 2010

;) read

Jujur nih, aku kagum sama m.fahmi fajri :-/ bukan kagum, ngeceng,suka, apalagi cinta... Tp kagum sama semangatnya fahmi...

Ya, fahmi tuh ceria pisanlah orangnya...hobi-nya ngejenggutin-mukul-mukul jidat orang *edan sakitlah mi*-dan main gitar :D hahaha, ini nih main gitar...salut, da teu kabengetan *peace mi*

Ya ceria dan semangat pisan ni si fahmi... Liburan 2minggu, dan akhirnya masuk sekolah lagi...

Pas masuk sekolah, fahmi-ardy gamasuk...aku pikir mereka berdua mabal *ya mereka itu sahabatan, dan kenapa coba masuknya juga bisa gabareng* dan beberapa hari kemudian ardy masuk sekolah dengan memakai sendal hotel, pada nanyain tuh... Katanya kecelakaan pas naik motor keserempet truk... *ya aku cuma denger kaya gitu awalnya*

banyak yang nanya, dan aku ngedenger cerita avan-ardy aja yg sebenernya dari jarak yg lumyan dekat. Ternyata avan-ardy-fahmi yang ngalamin kecelakaan keserempet truk, ardy kakinya gatau kenapa, yg pasti di perban, avan yang konon katanya jatoh plg tragis dan dagunya kena aspal malah yang paling selamat, dan fahmi yang paling parah...tulang patah-remuk, dan baru sembuh setelah 2bulan *katanya*

Udah beberapa hari kemudian fahmi ttp gamasuk, dan akhirnya masuk kuranglebih setelah 2-3 minggu gamasuk...

Pertama masuk dia dianterin ibu-nya, fahmi dtg pk tongkat yg aku gatau apa namanya... Ya, ngeliatnya asa sedih gitu... Aku kira ntar si fahmi bakal jadi diem soalnya pas ibunya ada gitu fahmi-nya asa gimanagitu.
Ibu-nya pergi we, banyak yg nyamperin fahmi dan salaman ma fahmi, aku jg tapi terakhir aku mah salamannya :p wk... Udah we, pas lagi kaya gitu, si fahmi sempet-sempetnya ngehenggut tata *kalo gasalah* sama mukul jidadnya si boss *afifah*

Nah ternyata fahmi ttp kaya dulu, emang hari pertama sekolah masih rada-rada gimana, pas kesananya udah biasa lagi, bedanya dia ga jalan-jalan aja... Haha...

trs pelajaran IPA harus ke lab, lab-nya diatas dan anak-anak 9b kasian ma fahmi... Gimana caranya???? Akhirnya fahmi dipegangin we sama anak-anak cowo ...

Pelajaran IPA tuh... Nah sekarang B.INDO juga harus ke perpus, dan perpus itu juga hrus ke lantai 2, padahal sama bu yeti *guru b,ind* fahmi-nya gaboleh maksain ke atas...
Eh si fahmi malah pengen ke atas ikut belajar *butuh perjuangan buat ke atas kaya gitu juga, capek sampe keringetan lah.*

Main-main juga masih tetep kaya dulu, kayanya sakitnya dia tuh bukan penghalang buat dia... Kebayang kalo posisi fahmi dituker sama aku... :''







Jadi kita harus bersyukur sama keadaan yang ada dalam diri kita...
Ya walaupun aku terkadang suka ngeluh juga :/

Terus kita juga harus ttp bisa semangat ngejalanin hari-hari yang mengejutkan buat hari esok dan seterusnya...

Ya, kalau misalnya kita merasa punya suatu kekurangan...yakinlah bahwa suatu yang kita anggap itu sebuah kekurangan, yakin bahwa itu bisa dijadiin sebuah kelebihan :)

Jangan mudah putus asa! Kalau udah putus asa, ujung-ujungnya bilang pengen mati, bunuh diri, apapun itu... Tapi yakinlah, itu hanya awal dari kesuksesan ! Janganlah pernah berpikir sempit, yang dipikirin cuma mati, mati, mati... Itu malah ngebuat otak kita jadi beku...

Ya, pokoknya harus tetap usaha...! Jangan menyerah! Masih ada hari esok yang bisa kita buat jadi lebih baik lagi!