Selasa, 19 Januari 2010

Permainan poker pertama

Hari ini (selasa 180110)

Aku bisa main poker *kampung amat lo br bisa* haha, awalnya alvin ngajak main poker ke anak-anak cewe, tp pada gabisa dan aku akhirnya mnt ajarin, nah apatuh byk istilah istilahnya yg aku gak inget tp se-enggaknya aku tau *full house,strike,royal strike,double,dan apapun itu*

Trs permainan pertama aku blm ngerti amat, si alvin blg ''nih gini nih ga sukanya main sama beginner'' haha dodol yaiyalah aku,afifah tuh baru di ajarin tadi dodol!
tp akhirnya aku dibantu qibil tuh mainnya, eh ternyata menang *horeeee(?)*
Permainan kedua aku main sendiri, tp lumayanlah ga kalah, yg kalah afifah...
Permainan ketiga monic ikut main jd main ber-4 deh, lumayanlah aku mulai ngerti trs afifah kalah lagi...
Permainan ke-5 aku menang dong kedua (?) haha malah sang guru alvin yang kalah...wkwkwk
Udah kalah dia malah ngajak main sesetanan alias jujurigan, eh dia kalah juga. Haha, udah deh selesai

Hahahahaha dodol!


*maaf sangat tidak penting*