Sabtu, 30 Januari 2010

My mind

sebuah perjalanan hidup yg tentu aja ada suka sama duka... *tp enggak deh kayanya buat nuris :p * ya kalo hidup cuma suka aja kan garame, gabisa ngerasain rasanya kesusahan dan kesedihan... Gitu juga sebaliknya, kalo hidupnya sengsara mulu kapan senengnya coba??? Kasian kan dilanda kesusahan terus hidupnya...

nah, sekarang saya selaku penulis blog ini merasa sedih... Sedih ngerasa di khianatin sama di keceain!! Sedih serasa di bohongin... Hahaha *masih aja ketawa ya, ya wajar we keep smile is my motto ;) * sedih juga ngerasa kehilangan??? Dan kalian pernah ngerasa di khianatin???????? Apalagi sama seorang cewe MUNAFIK dan PLAGIATOR. Seorang cewe lucu, imut, cantik, sempurna ! Tapi sayang hatinya sempurna pisan buruknya :p wk... Ya gue dan temen gue *what gue what gue??? Tumben :-/ * hemp dari sebuah perjuangan yg gue kerjain hanya diberi sebuah ucapan, ''maaf dan terimakasih'' yaudah coba lupain !

Tapi pernah ngerasa kehilangan??? Dan saya ngerasa kehilangan my best best best best best friend... TRIO POPON. Aku,frida, dan hanin... Aku kangen kalian... Sayang frida harus move ke semarang :'( kangen bareng kalian dan ngeliat kecengosan kalian... Apalagi hanin sang master cengos :''' haha.








i swear by the moon and the star in the sky (?) pokonya sumpah demi bulan dan bintang di langit aku pengen semua kenangan dari mulai TK sampai kelas 8 balik lagi! tapi aku sadar waktu ini terus berjalan dan gaakan bisa balik lagi kecuali yang kuasa ngehendakin kalau waktu bisa diputer selayaknya sebuah jam tangan/jam dinding...

dan jujur, aku pengen ga ada permasalahan sama sahabat-sahabat aku yg dulu :''( tp sayang, yg ngerusaknya juga mereka! Jadi haro teuing ah balik kaya dulu sama orang muna dan plagiat!!

Aku sadar banget aku banyak salah sama kalian *special for you, kayanya di mata kamu kesalahan aku ngelebihin gunung tertinggi di dunia* jadi maaf banget kalo aku punya salah... Karena aku sadar aku banyak salah sama kalian...



Aku pengen semua perbuatan yang aku lakuin sama kalian jadi sebuah kenangan menyenangkan sama seperti kenangan aku yang dulu-dulu...


Satu lagi, aku tau hal yg aku gatau... Butuh waktu untuk ngelakuin hal yg kaya gitu! Walaupun kalian gamau aku tau, tp aku bisa tau... Ok, jd hati-hati sama aku dan jgn aneh ngeliat aku yang punya banyak banget kepribadian krn aku nyesuain diri ke tiap org dengan pribadi yang berbeda...



-ok, segini dulu... Mau makan dulu ;) -