Senin, 25 Januari 2010

back to past

Hari minggu yang cukup mengasyikan setelah banyak-nya kegagalan rencana bersenang-senang saya...

-Ya, hari minggu aku-dimas (pembaca blog sepertinya bosen dgr nama dimas disemua blog saya) itu chat, dan setelah ngelantur kemana-mana akhirnya kita chat ttg TK...byk yang dilupa, tp aku sirik (?) dia masih ada fotonya, dan aku cuma sedikit (kata didim ada foto di taman safari yang di batu, tp aku mah perosotan di batunya, terus yang nari *masih adasih akujuga ini* gila lipsticknya emang tebel banget, apalagi ya????)hahaha (terus?), cerita ttg SD dan seseorang yg suka ma dimas...haha :D

dari situ aku belum sadar, dan baru sadar sekarang 02:40 hari senin, 25januari2010... Sadar kalau ''hidup itu jangan disia-siain, bakal banyak hal seharusnya jadi kenangan malah jadi kelupaan(?) maksudnya buat dilupain... hidup juga harus diisi sama sebuah keceriaan, jgn terlalu banyak ngeluh... hidup juga gabisa diputer-puter waktunya kaya jam, kecuali waktu udah tandatangan proposal pengizinan pemutaran waktu (?) (maksudnya waktu udah ngizinin)...''

Yah kemarin itu aku serasa pengen banget ke semuanya, pgn balik kaya dulu yang kebanyakan seneng-seneng * huup :'( * gakaya sekarang yang banyaknya masalah, kalau aja trio popon masih ada, aku-hanin-danyanglain gaakan lebih deket sama VIRUS...

*jadi inget TK, temen TK pada kemana??????? Reunian yok...*

ngomong-ngomong soal trio popon disana, adalagi kejadian yang menyenangkan kemarin...
-yap trio popon (aku-hanin-frida) entah darimana frida dapet nama itu, dan dapet namanya juga di rumah HANA, anak kelas yang suka ngomong sendiri, ngeceng ka mizan*tp skg udh SMA*,dikira gila, jadi bahan ejekan... (nah jadi ngomongin hana?? Biarlah jd nambah ilmu *?* back to topic yo) ya trio popon kemarin melakukan sebuah hal di coment wall FB yang lagi-lagi nostalgia (serasa mau mati, kok pada nostalgia ya??walltowall aku-hanin aja bernostalgila) nostalgia yang hanya diisi oleh ber-3 gaada penyusup lain... Ya, udah lama banget kita ga bareng, apalagi frida yang udah pindah ke semarang...
Ya kejadian menyenangkannya itu bernostalgia hanya ber-3 tanpa penyusup...masing ingat dgn sebutan aneh?? (naruto, sasuke, sakura, tapir, tomang, second ruben, telor, bobi, ayo, jin,dan sebutan langka lainnya) ya kelas 7 aku masih baik, jd aku hanya ikut-ikutan ngeliat kecengosan sang master hanin dan frida...haha :)))) udah gitu hanin-opi pernah jual roti ke kaka kelas atau lebih tepatnya *naruto dkk* (aku-frida cuma liatin) nekat banget tuh hanin-opi.
Kelas 7 juga masih banyak kegembiraan yang ada dan hanya sedikit masalah (ingatkah gara-gara no HP jadi musuhan opi-rifa dan hanin-frida-bela...aku mah netral haha) ya, entah apa, masalah sekarang banyak banget(tp udah biasa jd aku mencoba biasa)

Dan sayangnya waktu gabisa diulang, aku pengen semua yang menyenangkan balik lagi!! sejam aja gapapa kok :''') hehe... *maksa hoy*





Ya, daripada gitu, semoga aku dan sahabat-sahabat aku bisa ngebuat sebuah kenangan yang begitu menyenangkan juga :) ...
ya aku anggap kalian tmn baik, yg ntar aku sebut temen baikbaikbaik saya... Makasih udah bisa ngebuat memori otak-ku menyimpan berbagai kehidupan menyenangkan :)

thanks :
- for all SAPU jangan sampai ada yang pundung (hanin-nuris-ahonk-wikha)
-popon frida
-icha
-anisa fitri anak pa slamet guru matematika dan saya tidak bisa matematika (?)
-didim *aku anggap km tmn baik saya, gapunya aku tmn dari TK sampai sekarang yang masih temenan sampe sekarang kecuali dimas*

-sebenarnya masih banyak, tp yang bener-bener kayanya yg ini-


Yaudah dulu deh, mau makan lagi...


-maaf bila tak berkenan di hati anda-



Sekian, ntar aku sambung lagi deh... ;) hahaha...



By : amt *dibuat sambil makan buat saur*