Kamis, 28 Januari 2010

270110

kemarin adalah hari yang rasanya campur aduk :-/ (270110)

Pertama, pelajaran PTD afifah salah ngasih info...harusnya aku-fatima yg presentasi, dia bilangnya aku-afifah yg minggu ini. Ya gaada persiapan, dan untungnya aku bawa flashdisk yg berisi materi komputer, edit-edit-edit dan untungnya kebagian yang terakhir.... Pas udah selesai ngedit, eh bel bunyi ganti jadwal eh si askop malah bilang, ''kan harusnya tadi'' ya tentu aja di protes orang si askop bilangnya ''materi awal dulu yang maju'' ya kesel-lah gila, udah mah si Fatima lemotnya minta ampun, ya maklumin aja kalo aku jadinya marah-marah ke dia...

Udah tuh, pelajaran kedua presentasi IPS tentang APEC dan nyebelinnya si ibu minggu kemaren gabilang kalo presentasi-nya gaboleh pake teks... Yaudah harus ngapalin, dan untungnya langsung hafal... Lumayan 95 ditangan...

Istrirahat, jajan, bel masuk...
Pelajaran ketiga basa sunda, tapi karena pa cc adalah walikelas...jadi we ngabacot sepanjang jalan, ngomong ini-itu blablabla... *emang ngefek ke hidup gue?* wkwkw mengutip katakata aida... Lanjutin ceritanya yo... Udah we diumumin hasil TO, aku peringkat 10 loh *dikelas tapi :''( * haha, dinyatakan lulus tapi dgn jumlah 27,.. Haha mau masuk SMA mana loh??? Haha udahlah pelajaran ini mah aku malah ngobrol sama nuris...

Pelajaran terakhir...pelajaran IPA harus ke lab, nah kalo yg ini mah rame, malah main-main di lab-nya haha...

Udah aja sholat dulu, trs pemantapan IPA aku dateng telat da makan dulu...wkwk si ibu yg ngajarnya *gatau namanya* suka muji-muji orang wae, jd muridnya seneng, serasa kita anak TK *oh tk lagi*...

Udah gitu tridaya, gituwe di TD mah...pas mu pulang malah ujan, yaudah aku-hanin mah nunggu dulu, niatnya mau main UNO sama alvin cs, tp si alvin mah baru belajar... Dan akhirnya ada abin, jadi aja main ber-3...si abin kalah, pergi we *kalah teh gitu* udah abin pergi ada si tukang utang (rezy) sama dimas (nah loh, ada dimas??dimas pepeng ini mah) :p udah aja main, eh dengan belaganya si rezy nerima main UNO dan dia malah bilang, ''gimana sih mainnya?'' dodol maneh ji! Udah ww dikasih tau, di permainan si reji disesatin sama kita semua (aku-hanin-dimas) udah selsai aja, ujan belum berenti... Ada bu winda yg ga ngajar, bu winda ikut main we... Eh si ibu kalah dan diberi hadiah yaitu HARAK versi REZY...haha bodor welah, capek keketawaan wae di tridaya-nya...hahaha