Selasa, 01 Desember 2009

aaaaaaaaaaa.

ya mereka terlalu berharap banyak dari pertemanan atau mereka bilang persahabatan kami ber-5 ini...namun tidak untuk saya, saya hanya merasa bahwa hubungan diantara kami ini hanya bersifat untuk sementara... Mengapa saya bilang begini? karena :
1. teman saya dulu yang berteman dengan salahsatu diantara kami ber-5 itu dikecewakan saat mereka sedang merasa sangat dekat
2. salah satu teman saya itu
"ngeceng" salah satu dari kami ber-5 (jadi diantara kami ber-5 itu ada yang saling suka)
3.
saat mereka ingin membuat sebuah nama dan nama tersebut sudah jadi saya yakin hubungan ini akan sangat dekat dan beberapa lama kemudian akan menjadi renggang karena terlalu optimisnya mereka *banyaklah pengalamannya makanya saya pikir itu*

sebenarnya masih banyak lagi, namun saya sedang malas untuk memikirkannya :)

oke thanks :) semoga yang saya pikirkan tidak benar... i hope that...