Minggu, 22 November 2009

play...

Ehemp...cekcek 123*apasih!*
mu crita nih...cerita tanggal 221109 . Aku ada acara main ma tmntmn SD .rencanaya tanggal 22jam1diSD kartika...pas message''an di FB mah katanya pd mau dateng...eh pas udh disana cuma 12-an ''--

Jd gini ceritanya :

Dr pagi lah si revin ma siska sms aku...nanya jadi enggak,prg jam brp*asa riweuh ih...akunya aja can mandi* udh aja...

Pas jam set1 si rvn nge-sms lg udh pergi blm? Sm aku gadibales da haroream .kesannya asa rariweuh pisan*udh mah filing aku pst gabakal bnr* jam 1lebih dikit aku nyampe aja...baru ada siska,dimas,wildan,fariz,revin,afrizal,bianca*jujur ya awalnya aku gatau itu bianca loh...*..bbrp mnt kemudian annisa martha sm chyndi dateng...udh we,prg ke BSM... Mu nonton takut gakeburu...akhirnya mah ke gramed sama makan di KFC *lagi* .

Pas disana ngantri panjang...eh pas ngantri katanya tmpt duduk yg buat anak cowo ditempatin ibu-ibu,sm annisa udh dikasih tau,si ibu-ibunya gataumalu tea gamau ngalah... ''--

Udh we,pas udh selesei kita mu cuci tangan,eh malah kotor airnya... *sial*

Akhirnya ke WC diatas aja... Udh gitu kan pas mu ke BSM teh afrizal sama bianca pake acara ngilang,pas kita ke bawah ktm aafi sm ari,pas lg jalan ktm afrizal sm bianca dan akhirnya memutuskan untuk ke atas katanya mu fotofoto :) *tapi teu baleg,teu bener -.-* jam 5 we pulang...tp yg plg cuma aku,siska,chyndi,annisa aja...dimas di basement mu sholat...wildan ma fariz gatau ngilang...yg lainnya mah teuing tah...


NB : setiap saya reunian pasti GJ dan gagal... Bener ga dim?nis?fi?ri? *yg saya sebut disitu yg selalu dtg reuni*

oh iya..itu juga ngambil fotonya sangat tibatiba , jd banyak yang gakeliatan